Ragam Promo Toyota Juli 2021 di Auto2000 Digiroom

19/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Bagi Anda yang saat ini tengah berburu mobil impian mobil berikut di bawah ini ragam promo Toyota Juli 2021 yang bisa didapatkan di Auto2000 Digiroom.

Memasuki semester 2 tahun 2021, pasar otomotif Tanah Air masih berada dalam kondisi yang menantang akibat pandemi Covid-19. Kebijakan pemerintah dengan memperpanjang relaksasi Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 0% untuk kendaraan dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc sampai Agustus 2021 bisa jadi pemikat konsumen di tengah pandemi saat ini.

>>> Mobil Murah Daihatsu Lebih Laris dari Toyota

Gambar menunjukan Toyota Raize

Toyota Raize dapatkan diskon PPnBM

Mobil Toyota yang Dapat Diskon PPnBM

Kebijakan stimulus pemerintah tersebut disambut Auto2000 dengan beragam promo dan layanan.  Terdapat 6 model mobil Toyota tersedia di  Auto2000 dan memperoleh diskon PPnBM 100% yakni Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, dan yang baru saja launching di April adalah Raize. 

Anda yang membutuhkan kendaraan dari 6 model tersebut perlu mencermati bahwa sisa waktu untuk mendapatkan diskon PPnBM tinggal 1,5 bulan saja,  karenanya segera lakukan pemesanan di Auto2000 terdekat untuk mengetahui ketersediaan unit  sehingga unit yang didapat masih di dalam kurun waktu berlakunya subsidi.
Pada masa berlakunya PPKM Darurat di Jawa Bali saat ini, Anda yang membutuhkan kendaraan tidak perlu khawatir, karena banyak cara bertransaksi yang tetap dapat dilakukan. Anda dapat memesan mobil yang dibutuhkan via Auto2000 Digiroom tanpa perlu beranjak dari tempat duduk.

>>> Kenapa Banyak Orang Indonesia Kepincut Toyota Avanza Dkk?

Gambar menunjukan Auto2000 Digiroom

Banyak hadiah menarik yang ditawarkan di Auto2000 Digiroom

Dapatkan Hadiah Menarik Bertransaksi di Auto2000 Digiroom

Sebagai apresiasi, disediakan tambahan hadiah langsung pada promo Toyota Juli berupa 1 buah Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 Ribu. Termasuk kesempatan mengikuti undian dengan hadiah smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra. Syarat dan ketentuan berlaku.

Terdapat pula Program VIP pada promo Toyota Juli  2021 yang memikat untuk model Avanza, Rush, Innova, Fortuner. Anda dapat membawa pulang Toyota Rush dengan cicilan mulai Rp 4,6 Jutaan, Avanza dengan cicilan mulai Rp 3,7 Jutaan, Kijang Innova dengan cicilan mulai Rp 6,4 Jutaan, dan Fortuner dengan cicilan mulai Rp 10 Jutaan.

“Terima kasih Anda sehingga tetap memberikan kepercayaan kepada kami dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Pada masa pandemik ini kita wajib menjalankan prokes secara ketat, saat Anda di rumah saja, kami tetap siap melayani . Di Auto2000 urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan keuntungan dari perpanjangan diskon PPnBM 100% dan promo spesial VIP dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom  sekarang juga!” ajak Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (17/7/2021). 

>>> Lampu PJU Mati Bukan Alasan untuk Ganti Bola Lampu Mobil

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top