Promo Suzuki Agustus 2021, Bisa Dapat Cashback Hingga Macbook

24/08/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Bagi Anda yang saat ini berniat untuk membeli mobil baru ada baiknya simak informasi di bawah ini ragam promo Suzuki Agustus 2021 dapat cashback hingga Macbook.

Dalam rangka menyemarakan Kemerdekaan Indonesia di bulan ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program Kemerdekaan MERIAH (Melimpah Rezeki dan Hadiah) Bareng Suzuki. Program MERIAH promo Suzuki ini berlangsung sepanjang bulan Agustus 2021 di seluruh wilayah Indonesia. 

>>> Ternyata Banyak Perbedaan Suzuki Carry Pickup Export vs Lokal

Gambar menunjukan Suzuki XL7

Suzuki XL7 ditawarkan berupa potongan tiga kali angsuran

Banyak Promo yang Bisa Dimanfaatkan 

Sepanjang bulan ini setiap pembelian promo Suzuki New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor Suzuki. Bukan hanya itu, promo pembelian New Carry Pick Up juga menawarkan uang muka dan angsuran yang rendah, bebas angsuran berkali-kali, dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun. 

Kemudian pembelian promo Suzuki New Ignis juga ditawarkan dengan potongan angsuran sebanyak 3x, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, hingga hadiah langsung berupa logam mulia. Keuntungan berlanjut untuk pembelian New SX4 S-Cross, konsumen bisa memperoleh kesempatan menarik seperti bunga 0%, potongan 3x angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, extra cashback sebesar Rp 4 juta dan hadiah langsung berupa logam mulia.  

Kemudian program menarik lainnya hadir untuk promo Suzuki XL7 dan All New Ertiga. Promo yang ditawarkan berupa potongan 3x angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, extra cashback sebesar Rp juta serta hadiah langsung berupa Macbook atau iPhone terbaru. 

>>> Menerka Fitur di Dalam Suzuki S-Presso

Gambar menujukan Promo Suzuki

Dapatkan potongan 2x angsuran untuk tenor 3 – 4 tahun untuk pembeli Carry Pick Up

Suzuki Finance Indonesia Juga Tawarkan Banyak Promo

Suzuki Finance Indonesia (SFI) juga berikan penawaran menarik dengan menghadirkan promo khusus kepada konsumen. Promo Meredeka ini berlaku pada 1 – 31 Agustus 2021 dengan penawaran menarik berupa potongan angsuran hingga voucher belanja.

Suzuki Finance memberikan berbagai promo untuk kendaraan penumpang di wilayah Jawa maupun Luar Jawa. Untuk Wilayah Jawa akan diberikan gratis 1 tahun asuransi banjir untuk semua tipe kendaraan penumpang, sedangkan untuk wilayah Luar Jawa akan mendapatkan gratis 1 tahun asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) untuk semua tipe kendaraan penumpang. 

Bukan hanya itu, SFI juga memberikan potongan angsuran untuk konsumen yang membeli kendaraan Suzuki selama periode bulan Agustus. Untuk kendaraan penumpang, SFI akan memberikan potongan 3x angsuran khusus untuk kendaraan yang memiliki tenor selama 5 tahun kemudian potongan 2x angsuran untuk kendaraan yang memiliki tenor 3 – 4 tahun dan berlaku untuk Nasional. Potongan 2x angsuran untuk tenor 3 – 4 tahun juga dapat dinikmati oleh konsumen yang akan membeli Carry Pick Up.

>>> Kredit Suzuki Ertiga Cicilan 2 Juta, Mobil Keluarga Cicilan Ringan

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top