Putus Cinta, Wanita Ini Terobos Lampu Merah 49 Kali Naik Mobil Mantan Pacar

23/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Tak terima diputuskan karena wanita lain seorang wanita di China balas dendam dengan menerobos lampu merah sebanyak puluhan kali gunakan mobil mantan pacar.

Banyak orang hilang akal sehat ketika dalam kondisi putusnya hubungan asmara. Tak terkecuali dengan seorang wanita di Zhejiang, China yang dengan sengaja menyewa kendaraan mantan pacar untuk melanggar aturan lalu lintas.

>>> Masih Pakai Lampu Strobo di Mobil? Awas SIM Bisa Dicabut!

Gambar menujukan Lampu merah

Pelaku menerobos lampu merah sebanyak 49 kali

Motif Pelaku Berdasarkan Sakit Hati

Dikutip dari Global Times, wanita bernama Lou melakukan balas dendam sakit hatinya dengan mantan pacarnya dengan melakukan pelanggaran lalu lintas. Wanita itu menerobos lampu merah menggunakan mobil Audi sebanyak 50 kali dalam dua hari, termasuk 49 kali melanggar lampu merah dan satu kali melanggar batas kecepatan.

Polisi setelah penyelidikan menemukan bahwa mobil itu disewa oleh seorang pria atas suruan pelaku. Polisi mengatakan bahwa korban bernama Qian dan pelaku pernah berkencan sebelumnya dengan pelaku.

Lou melakukan hal ini karena kesal kekasihnya meninggalkannya demi wanita lain. Chen orang yang menyewa mobil Audi milik korban mengatakan bahwa dia setuju untuk menyewa mobil karena Lou mengatakan dia akan berkencan dengannya jika dia membantunya membalas dendamnya dengan korban. 

Brigade Polisi Lalu Lintas Kota Shengzhou sendiri merasa ada yang tidak benar dengan mobil  Audi milik Qian. Kemudian pihak kepolisian memanggil Qian setelah melakukan pelanggaran lalu lintas sebanyak 50 kali. Qian yang terkejut atas kejadian ini dan tidak merasa  melakukan pelanggaran, sehingga kepolisian melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan mengungkapkan bahwa Lou dan Chen ditangkap setelah mengakui tindakan keduanya.

>>> Gelap Gulita! Lampu Jalan di Semarang Dimatikan Selama PPKM Darurat

Gambar menunjukan Polisi

Jika di Indonesia akan dikenakan sanksi sesuai UU yang berlaku

Di Indonesia Ada UU yang Mengaturnya

Kalau itu kejadian di Indonesia, si pengendara bisa dikenakan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Di undang-undang tersebut disebutkan bahwa: "Setiap pengendara yang melanggar rambu lalu lintas dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500 ribu (Pasal 287 ayat 1)."

Jika pasal yang dikenakan berlapis dan dihitung berdasarkan lampu merah diterobos tentu dendanya akan semakin besar lagi.

>>> Penyebab Telapak Ban Mobil Cepat Aus dan Cara Mengatasinya

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top