Punya Postur Tinggi, Wanita Ini Kesulitan Keluar dari Lamborghini

27/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Memiliki postur tubuh tinggi tak selamanya menguntungkan. Aktris India ini misalnya yang justru merasa kesulitan keluar dari Lamborghini karena tinggi badannya.

Punya postur tubuh tinggi terkadang memberi keuntungan tersendiri utamanya bagi kaum hawa. Namun tak berarti mereka tidak memiliki kesulitan saat menjalani aktivitasnya sehari-hari. Misalnya yang baru dialami oleh aktris asal India, Urvashi Rautela. 

Urvashi baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya kesulitan untuk keluar dari mobil Lamborghini Huracan. Ia menyebut hal itu bisa terjadi lantaran postur tubuhnya yang tinggi. 

>>> Modifikasi Mobil Mungil Suzuki Jadi Lamborghini, Mirip Nggak?

Tinggi Badan Urvashi di Atas Rata-rata Wanita India

aktris kesulitan keluar dari Lamborghini

Saat Urvashi merasa kesulitan keluar dari Lamborghini

"Instagram Vs Reality. Tall Girl Problem. Me arriving in my Bae Lambo," tulis Urvashi dalam unggahannya itu seraya menampilkan foto saat dirinya keluar dari Lamborghini berkelir kuning itu. 

Mengutip Cartoq, tak diketahui dengan pasti apakah Lamborghini itu kepunyaan dari Urvashi atau hanya properti di lokasi syuting. Perlu diketahui Urvashi memang tengah terlibat satu proyek film 'The Legend'. 

Urvashi memang memiliki tinggi di atas rata-rata wanita India yakni 178 cm. Tapi kalau diperhatikan itu belum seberapa dan rasanya bukan masalah berarti untuk keluar dari mobil sekelas Lamborghini. 

Perlu diketahui supercar dan mobil sport memiliki pusat gravitasi yang rendah supaya bisa mendapatkan kedinamisan saat berkendara. Pusat gravitasi yang rendah pada mobil disebut dapat membuatnya lebih stabil. Di samping itu, supercar dan mobil sport juga dibekali dengan atap rendah. 

Bukan tanpa alasan melainkan untuk memperoleh aerodinamis dari mobil itu sendiri. Pun demikian dengan posisi jok yang amat rendah dan terkesan hampir bersentuhan dengan jalan. Mobil memang didesain agar bisa melaju kencang bukan nyaman seperti model yang diproduksi secara massal. 

>>> Pria Ini Habiskan 65 Hari Bikin Lamborghini Sian Roadster dari Kayu

Pernah Dialami Dwayne Johnson

Dwayne The Rock Johnson

Dwayne Johnson pun pernah mengalaminya

Urvashi bukan satu-satunya yang kesulitan keluar dari mobil karena postur tubuh. Sebelumnya ada juga aktor kawakan Hollywood Dwayne Johnson yang tampak kesulitan masuk ke dalam mobil. Tubuh yang menjulang tinggi dan dipenuhi otot itu malah membuat sang aktor kesulitan untuk beberapa hal sepele. Misalnya ketika ia harus masuk ke kabin Porshce Taycan untuk menjalani proses pengambilan gambar.

Untuk bisa masuk ke kabin Porsche full electric tersebut, ia mengaku butuh persiapan antisipatif. Hal ini karena tubuh Dwayne Johnson terlalu besar untuk akses pintu dari Porsche Taycan. Ini bukan kali pertama lantaran sebelumnya ia juga pernah mengunggah foto yang menunjukan bahwa dirinya harus berusaha ekstra keras bila ingin masuk ke sebuah mobil sport. 

>>> 4 Hasil Modifikasi Mobil Lamborghini Buatan Lokal yang Paling Gokil

 

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top