Punya Kartu BMW Astra Card Bisa Nginep di Hotel Bintang 5

18/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi Anda pemilik BMW Astra Card bisa mendapatkan keuntungan diskon pembelian suku cadang, aksesoris serta transaksi di hotel Double Tree by Hilton Surabaya.

Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk para pelanggan loyal BMW Astra. Setelah diluncurkan pada 2017, kini BMW  Astra Card memberikan lebih banyak benefit untuk para pelanggan. 

>>> 2 Mobill Ikonik Mejeng di Film Pendek BMW Astra

Banyak Keuntungan yang Ditawarkan

Setiap pemilik BMW  Astra Card bisa mendapatkan berbagai manfaat untuk bertransaksi di BMW Astra seperti diskon pembelian suku cadang, aksesoris, merchandise sebesar 5% dan diskon jasa sebesar 10% , serta transaksi di mitra seperti hotel Double Tree by Hilton Surabaya.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan memberikan layanan terbaik yang memudahkan. Kami memberikan BMW  Astra Card untuk seluruh pelanggan oleh karena itu kami berusaha untuk berikan semakin banyak benefit yang bisa didapatkan, termasuk benefit dari para mitra BMW Astra.” kata Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

Gambar menujukan BMW Astra

Bisa bertrasaksi di hotel bintang 5

Pada 17 September 2021, BMW Astra secara resmi bekerja sama dengan hotel Double Tree by Hilton Surabaya untuk memberikan berbagai benefit tambahan BMW Astra Card. Pemilik BMW  Astra Card di seluruh Indonesia kini dapat menikmati harga khusus untuk menginap, dan diskon 20% untuk transaksi di Makan Kitchen Restaurant di Double Tree by Hilton Surabaya. 

>>> Beli Mobil Di BMW Astra Dijamin Aman, Karena Hal Ini...

Kerja Sama dengan Hotel Double Tree by Hilton Surabaya

Selain itu, selama periode 20 September hingga 20 Oktober 2021, pemilik BMW  Astra Card yang menginap di Double Tree by Hilton Surabaya akan mendapatkan gratis upgrade tipe kamar serta gratis mini bar.

“Kami menilai hotel Double Tree by Hilton Surabaya merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Surabaya, oleh karena itu kami memilih Double Tree by Hilton Surabaya menjadi hotel pertama yang menjadi rekanan BMW  Astra Card.” kata Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya.

Gambar menunjukan Kamar tidur

Pemilik BMW  Astra Card yang menginap di Double Tree by Hilton

 Bagi para pelanggan BMW Astra yang belum memiliki BMW  Astra Card bisa menghubungi atau datang ke cabang BMW Astra terdekat dengan membawa identitas dan STNK untuk dapat memiliki BMW Astra Card.

Anda dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur.

>>> Cara Ideal Melepas dan Memasang Baut Roda Biar Nggak Cepat Dol

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top