PT. UMC Suzuki Surabaya, Pertajam Sektor Niaga Dan Mengadakan Event Sharing Strategi Berwirausaha Lokal

22/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
PT. UMC Suzuki Surabaya, Pertajam Sektor Niaga Dan Mengadakan Event Sharing Strategi Berwirausaha Lokal
Bagi penduduk Surabaya, tentu sangat mengenal secara langsung akan PT. United Motors Centre (UMC). Kiprahnya sudah dimulai pada tahun 1952 dan sudah menggelar banyak acara-acara besar di Surabaya hingga kini. Memang, PT. UMC sebagai Main Dealer Suzuki kawasan Jawa Timur, sering kali menggelar acara yang bukan hanya menyasar fungsi promosi namun juga menjalin hubungan secara langsung dengan masyarakat Surabaya.

Seperti Event kali ini misalnya, bertajuk “Localize”, mengedepankan filosofi cinta nilai dan cita rasa lokal. Pagelaran acaranya sudah dimulai dari tanggal 16 hingga 22 Juli 2018. Dalam rangka memeriahkan acara tersebut, PT. UMC juga menyediakan beragam hadiah menarik seperti pemberian Headphone JBL Wireless khusus pembelian Suzuki Ertiga, lemari es, TV LED, Microwave, Coffemaker dan Voucher Transmart khusus untuk pembelian Suzuki Carry Pick Up. Hadiah paling menarik adalah pemberian emas 5 Gram setiap harinya yang diundi setiap jam 9 malam.

Kemeriah acara PT. UMC yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat Surabaya

Banyak keluarga Surabaya menikmati kemeriahan acara PT. UMC di Plaza Surabaya

>>> Klik di sini jika Anda ingin mengetahui ulasan lengkap dari segala model Suzuki terbaru

Menerapkan tema “Dare To Be Local”, PT. UMC Suzuki Surabaya mengedepankan produk inovatifnya seperti Suzuki Carry Pick Up, Suzuki Mega Carry Pick Up dan Xtra Pick Up. Tak lupa, model teranyarnya yakni Suzuki All New Ertiga 2018 yang sempat menggemparkan acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, juga ditampilkan untuk lini keluarga. Antusias masyarakat terkait semua model yang dihadirkan, terlihat cukup membuat rasa penasaran dan perwakilan PT. UMC Suzuki Surabaya terlihat sangat sigap dalam menjawab konsultasi masyarakat yang hadir di Plaza Surabaya.

Suzuki All New Ertiga 2018 mendapat antusias cukup menarik sebagai mobil pilihan keluarga

Model teranyarnya Suzuki All New Ertiga 2018 diperkenalkan di pintu depan acara

>>> Harga Suzuki Ertiga terbaru dibanderol dengan harga spesial, simak di sini informasi selengkapnya

Tim Cintamobil.com sendiri cukup terpukau dengan rancangan panggung yang dibuat oleh tim kreatif PT. UMC Suzuki Surabaya. Pasalnya, dua unit Mega Carry Extra menjadi fondasi langsung dari panggung utamanya. Tentu pandangan tersebut sukses menyampaikan pesan bahwa produk Suzuki Mega Carry Extra cukup tangguh dalam mengangkut semua barang-barang kebutuhan Anda.

Panggung utama di acara PT. UMC didesain cukup kreatif dengan menata dua unit Suzuki Mega Carry

Rancangan panggung utama dikemas cukup kreatif dengan dua buah unit Suzuki Mega Carry yang sukses menyampaikan pesan tangguhnya

>>> Ingin memulai bisnis baru? Berikut beragam informasi harga terkait Suzuki Carry Pick-Up terbaru

Memang, kami akui Suzuki Carry Pick Up menjadi bintang dalam acara kali ini. Bapak Nur Wahyudi sebagai Techincal Advisor, menutur berbagai keunggulan dari Suzuki Carry Pick Up. Salah satu keuntungan paling menarik terletak pada masalah pencarian Sparepart yang mudah dan dibanderol dengan harga terjangkau. Performanya juga terbilang bandel dengan kompresi rendah yang mampu beradaptasi dengan berbagai jenis bahan bakar dan tentunya tampil sangat irit bahan bakar. Ia juga menuturkan, Suzuki Carry Pick Up sangat memanjakan konsumennya seperti menghadirkan pelayanan jasa gratis servis selama 3 tahun atau hingga menempuh 50.000 Km.

Sesi pemberian hadiah oleh perwakilan PT. UMC kepada salah satu pembicara

Perwakilan PT. UMC, Siska, memberi bingkisan kepada salah satu pembicara, Nur Wahyudi selaku Technical Advisor

Acara puncak ditempatkan pada tanggal 21 dan 22 Juli 2018, yang lebih memfokus membahas masalah wirausaha terkait cara peningkatan bisnis wirausaha lokal, melihat potensi lokal yang berlimpah serta cara mengatur persiapan dan hasil ke depannya. Tak tanggung-tanggung, pebisnis sukses layaknya Ferry dan Randy, selaku pemilik dari bisnis Kakk Ayam Geprek yang sedang Booming di Surabaya, ikut dihadirkan dalam acara tersebut. Antusias warga Surabaya yang kental akan bisnis kreatif, cukup fokus mendengarkan segala proses dan strategi wirausaha yang dilakukan oleh keduanya.

>>> Simak di sini untuk mengetahui berita menarik terkait Suzuki menarik lainnya

Share this post:
 
back to top