Teknisi Bengkel Auto2000 Siap Bantu Perawatan Mobil Listrik Toyota di Bali

05/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Guna hadirkan ekosistem kendaraan ramah lingkungan TAM ciptakan pengalaman baru dalam bermobilitas dengan menggunakan produk-produk mobil listrik.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menciptakan sebuah ekosistem yang terintegrasi bagi masyarakat luas untuk mendapatkan pengalaman baru dalam bermobilitas dengan menggunakan produk kendaraan listrik Toyota melalui project EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali. Pada program ini TAM menyediakan 20 unit Toyota COMS, 5 unit Toyota C+pod, dan 5 unit Toyota Prius PHEV. 

>>> Begini Cara Mengakses Mobil  Listrik Toyota di Bali

Gambar menunjukan Toyota Prius PHEV

Toyota Prius PHEV dipakai sebagai layanan airport 

Sebanyak 66 Teknisi Bengkel Auto2000 Bantu Perawatan Mobil Listrik

Mobil listrik Toyota COMS dan C+pod digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali guna mendukung wisata. Sementara Toyota Prius PHEV dipakai sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta aktivitas lain di wilayah Bali.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mendukung penuh program untuk lebih memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat perihal mobil listrik sekaligus menggerakkan pariwisata di Bali menghadapi masa sulit pandemi COVID-19 ini. Perawatan kendaraan merupakan syarat utama agar mobil dapat dipakai secara optimal, termasuk kendaraan listrik Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 memberikan kontribusi melalui jaringan cabang yang beroperasi di provinsi Bali.

66 teknisi bengkel Auto2000 yang kompeten di wilayah Bali siap melakukan perawatan kendaraan electric vehicle (EV) Toyota, dimana teknisi Auto2000 sudah diberikan pelatihan khusus mengenai perawatan kendaraan EV Toyota, baik yang dipakai dalam project EV Smart Mobility atau yang dimiliki oleh Anda di sana. Selain itu, 13 armada THS – Auto2000 Home Service yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota tersebut.

>>> Cara Mudah Tukar Tambah Mobil Secara Online di Auto2000 Digiroom

Gambar menunjukan Mobil listrik Toyota

Toyota C+pod digunakan oleh masyarakat dan turis untuk mendukung pariwisata

Edukasi Mobil Listrik Toyota

Auto2000 wilayah Bali juga memberikan edukasi terkait mobil  listrik Toyota kepada pelanggan, wisatawan, dan masyarakat umum di Bali terkait EV Toyota, serta membuat  berbagai informasi penting seputar mobil  listrik Toyota yang rencananya akan ditempatkan di setiap cabang Auto2000 di Pulau Dewata.

“Auto2000 mendukung pelaksanaan project EV Smart Mobility di Bali dengan menyiapkan fasilitas bengkel dan teknisi yang andal dan terpercaya untuk perawatan dan perbaikan EV Toyota termasuk pula menyiapkan petugas yang paham mengenai mobil  listrik Toyota. Untuk Anda yang berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk  menggunakan layanan mobil listrik Toyota di sana, ” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan tertulisnya.

>>> Mobil  Listrik Toyota Mengaspal di Bali

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top