Promo Wuling di Dealer Semarang, Beli Almaz Diskon Rp 25 Juta

13/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Promo Wuling di Dealer Semarang, Beli Almaz Diskon Rp 25 Juta
Promo Wuling di Dealer Semarang selama bulan September 2020, salah satunya memberi diskon Rp 25 juta untuk setiap pembelian SUV Wuling Almaz tipe apapun.

Program Merdeka Beli Wuling belum berakhir. Program penjualan mobil Wuling Motors atau promo Wuling tersebut masih berlaku hingga 30 September 2020 dengan tawaran gratis asuransi, gratis maintenance, hingga gratis uang bensin.

Namun ada yang berbeda dari dealer Wuling Semarang, Auto Jaya Mandiri (AJM). Di bulan September ini AJM menawarkan promo Wuling berupa potongan harga atau diskon yang sangat memikat.

Promo Wuling Almaz diskon Rp 25 juta

AJM menawarkan diskon hingga Rp 25 juta buat konsumen yang melakukan pembelian Wuling Almaz tipe apapun. Artinya jika konsumen memilih tipe termahal Exclusive 7 seater hanya membayar Rp 323,8 juta dari sebelumnya Rp 348,8 juta. (OTR Semarang). Dan jika memilih tipe terendah Smart Enjoy 6 MT 7 seater, maka hanya membayar Rp 248,8 juta dari harga aslinya sebesar Rp 273,8 juta.

"Diskon sampai 25 juta plus upgrade kaca film ke black phantom premium." kata Ryan, salah satu sales di dealer Wuling Semarang.

Foto menunjukkan banner Promo Wuling Almaz di Dealer Wuling Semarang

Dealer Wuling Semarang beri banyak gratisan buat konsumen yang melakukan pembelian mobil baru

Promo Wuling Confero dan Cortez diskon 10 juta

AJM juga menawarkan diskon untuk model Confero dan Cortez dengan besaran hanya Rp 10 juta. Meski jauh lebih rendah dari Almaz, diskon untuk kedua mobil keluarga tersebut cukup besar. Hal ini karena harga Wuling Confero dan Wuling Cortez sudah paling murah dibanding mobil lain di kelasnya.

Dengan diskon tersebut konsumen hanya perlu membayar Rp 148,8 juta juta untuk tipe terendah Confero DB (Double Blower) dari harga awal Rp 158,8 juta, dan hanya membayar Rp 195,5 juta untuk tipe termahal Confero S ACT dari harga awal Rp 205,5 juta.

Sedangkan untuk promo Wuling Cortez konsumen hanya perlu membayar Rp 204 juta untuk tipe terendah Cortez Type S 6 M/T atau tipe terendah dari harga awal Rp 214 juta, dan hanya membayar Rp 285 juta untuk tipe termahal Cortez Type L T Lux+ CVT A/T dari harga awal Rp 295 juta.

Untuk promo lain pada bulan September 2020 ini masih sama dengan promo Merdeka beli Wuling bulan Agustus, diantaranya Rp 0 Biaya Asuransi, 0 % Bunga, Gratis Biaya Jasa Service & Part, Gratis 100 pcs masker, dan Gratis bensin sebesar Rp 3 juta Khusus TRADE IN.

>>> Harga Wuling Cortez CT Type S di Semarang Mulai Rp 214 Juta

Foto menunjukkan Wuling Cortez Type S diperkenalkan di Semarang

Wuling Cortez CT Type S di Semarang hanya lebih mahal Rp 5 juta dari harga Jakarta

>>> Temukan informasi menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top