Promo Toyota, Honda, Hyundai dan Mazda di IIMS Virtual 2021

24/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi IIMS Virtual 2021 berikut di bawah ini ragam promo penjualan yang ditawarkan APM. Apa saja promo yang bisa dimanfaatkan?

Gelaran IIMS Virtual 2021 kian menarik. Bukan hanya karena bisa diakses oleh siapa saja masyarakat di seluruh Indonesia, pameran virtual ini juga menawarkan promo menarik dari Agen Pemegang Merek (APM).

>>> Diskon PPnBM dan IIMS Diyakini Bisa Dongkrak Industri Otomotif Indonesia

Gambar menunjukan IIIMS Virtual

Gelaran IIMS Virtual

Promo Honda, Hyundai dan Mazda

Honda misalnya, pada gelaran IIMS Virtual 2021 ini telah menyiapkan program angsuran mulai dari Rp 2 jutaan, bunga bisa 0% sampai 2 (dua) tahun dan tenor bisa mencapai 7 (tujuh) tahun. Selain itu Honda juga menyiapkan  gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart hingga 4 tahun. 

“Kita siapkan khusus untuk sobat IIMS. Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun, atau 50.000 km. Juga untuk konsumen loyalis Honda, dan untuk tenaga medis, pelajar, mahasiswa, guru dan dosen, untuk Honda Brio dan Honda HR-V.” papar Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center, PT Imora Motor dalam IIMS Virtual  2021.

Ada juga Honda Healthy Package dengan tagline Sehat Bersama Honda dimana paketnya sampai dengan 10 juta rupiah. Untuk beberapa model dari Honda Brio, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey. Cukup datang ke dealer terdekat nanti akan dijelaskan oleh sales consultant. Program angsuran mulai dari 2 juta-an. Bunga bisa 0% sampai 2 (dua) tahun dan tenor bisa mencapai 7 (tujuh) tahun. DP ringan, dari 17 juta-an. Fleet sales package, untuk perusahaan/karyawan yang mendapatkan fasilitas Car Ownership Program (COP), bisa mendapatkan package hingga 15 juta rupiah. 

Kemudian Hyundai memberikan promo spesial untuk pengunjung IIMS Virtual, yaitu Free AC Home Charger untuk setiap pembelian IONIQ Electric & KONA Electric. Terdapat juga extra e-toll sebesar 300 ribu rupiah untuk transaksi via Click to Buy. Lalu dari brand Mazda ada cashback up to Rp 10 juta saat mengunjungi dealer. Tersedia juga program cashback saat transaksi online dengan beberapa e-commerce seperti Shopee.

>>> Pameran IIMS Virtual  2021 Resmi Dibuka

Gambar menunjukan IIMS 2021

Banyak promo yang bisa Anda manfaatkan!

Promo Toyota, Vespa dan Audio Aftermarket Venom

Selanjutnya Toyota Indonesia hadir menemani #dirumahaja melalui IIMS Virtual 2021. Ada program khusus transaksi mulai dari Free Paint Protection & Free Extra Pertanggungan Banjir, serta berbagai doorprize yang akan diundi di akhir periode. Juga pilihan program pembayaran rate hanya 1.99% dan cicilan mulai 2 juta-an.

Sementara itu, Vespa Sinergi mengadakan diskon up to 50% untuk aksesoris dan merchandise selama IIMS Virtual 2021 berjalan, melalui Shopee. Dan untuk pembelian unit, akan mendapatkan helm Sinergi dan juga jacket Sinergi. Terakhir produsen audio aftermarket Venom tawarkan potongan harga, pemasangan audio speaker di rumah gratis tanpa dipungut biaya yang dapat dinikmati seluruh penggemar setia dunia otomotif yang hadir pada IIMS Virtual  2021 fase pertama ini.

Jangan lewatkan beragam konten promo menarik dan talk show lainnya bersama APM di IIMS Virtual 2021. Seluruh program IIMS Virtual fase pertama dapat diakses melalui laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya, mulai tanggal 18 – 28 Februari 2021.

>>> Ekspansi Mobil Hybrid di Indonesia, Ini Dia Keunggulan dan Harganya

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top