Promo Suzuki Carry, Gratis Jasa Servis dan Ganti Oli Hingga 50 Ribu Km

01/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Promo Suzuki Carry, Gratis Jasa Servis dan Ganti Oli Hingga 50 Ribu Km
Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo Suzuki Carry untuk bulan Oktober 2020 berupa GRATIS jasa servis dan ganti oli bagi yang membeli unit baru

Kebutuhan seseorang akan sarana transportasi tak terbatas untuk mengangkut orang ke tempat tujuan. Transportasi juga digunakan untuk pengantaran barang. Dan karena itu pula kendaraan niaga tetap dibutuhkan, dari pick up hingga truk berdimensi besar.

Bagi Anda yang tengah mencari mobil untuk angkutan barang khususnya pick up, ada banyak pilihan model yang bisa dipilih. Ada Mitsubishi L300, Isuzu Traga, DFSK Super Cab, Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max PU, hingga Toyota Hilux. Anda tinggal menyesuaikan budget dengan mobil yang dibutuhkan. Tidak perlu mencari yang sempurna karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Foto menunjukkan Suzuki New Carry PU Luxury tampak samping depan

Suzuki Carry, mobil niaga paling laris di Indonesia

Promo Suzuki Carry

Buat Anda yang berencana membeli mobil niaga merek Suzuki yaitu Suzuki Carry Pick Up , Anda bisa mempertimbangkan untuk mewujudkan bulan ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo yang cukup menguntungkan.

Untuk setiap pembelian Suzuki Carry PU di bulan Oktober 2020 bakal mendapatkan bonus GRATIS jasa servis dan GRATIS ganti oli (oli mesin, filter oli dan gasket). Berlaku setiap kelipatan 10.000 km atau 6 bulan hingga 50.000 km atau 30 bulan (mana dicapai lebih dulu). Secara promo ini bakal menghemat biaya operasional hingga ratusan ribu rupiah di setiap kali servis.

Gambar menunjukkan promo pembelian Suzuki Carry

Promo Suzuki Carry bulan ini, bonus perawatan

Suzuki Carry PU

Suzuki Carry PU adalah satu-satunya mobil niaga merek Suzuki yang dipasarkan di Indonesia. Generasi terbaru mobil ini hadir di pameran Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta bulan April 2019.

Tampilannya tidak lagi membulat, tapi lebih terlihat melebar. Seirama dengan penampilannya, akomodasi mobil ini juga meningkat dari sebelumnya. Bak belakangnya lebih luas sehingga bisa mengangkut lebih banyak barang.

>>> Review Suzuki New Carry Luxury 2020: Enggak Perlu Pusing Modifikasi Lagi

Gambar menunjukkan Akomodasi Suzuki Carry

Akomodasi Suzuki Carry kini lebih meningkat

Peningkatan lain ada di bagian mesin, Suzuki Carry generasi baru dibekali mesin yang serupa dengan Suzuki Ertiga, yaitu K15B berkapasitas 1500 cc dengan tenaga maksimum 97 Hp dan torsi maksimum 135 Nm.

Soal harga juga sangat terjangkau. Mobil dijual dengan harga termurah Rp 145,6 juta untuk tip Flat Deck hingga Rp 160,1 juta untuk tipe tertinggi Luxury Wide Deck PS Luxury. (OTR Jakarta Oktober 2020).

>>> Tukar Tambah Mudah Akhir Tahun Di Auto Value Suzuki

>>> Berita otomotif terbaru hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Harga Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van Tembus Rp 200 Juta

01/10/2020

Mobil baru

3 menit

Inilah yang ditunggu, harga Suzuki New Carry Minibus dan Suzuki New Carry Blind Van ternyata tembus di atas Rp 200 jutaan! Hal apa yang bikin mobil ini mahal?

Lihat juga

Materi Promosi Bocor, Suzuki New Carry Minibus Siap Dijual?

29/09/2020

Mobil baru

3 menit

Materi promosi dari calon line up baru Suzuki New Carry bocor di dunia maya, apakah ini indikasi jika Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van siap dijual?

Lihat juga

Bocoran Fitur Suzuki New Carry Minibus, Ada Apa Saja?

25/09/2020

Mobil baru

3 menit

Setelah mengetahui mengenai prediksi harga jual dari New Carry Minibus, kali ini kami akan membocorkan fitur-fitur Suzuki New Carry Minibus, ada apa saja?

Lihat juga

Prediksi Harga Suzuki New Carry Minibus yang Dijual Mulai Oktober

25/09/2020

Mobil baru

3 menit

Angin segar berhembus untuk penggemar Suzuki New Carry Minibus, karena mobil ini dikabarkan siap dijual bulan oktober tahun ini, harganya kemahalan enggak ya?

Lihat juga

New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki di Indonesia

19/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Suzuki New Carry Pick Up bisa dibilang sebagai anak ajaibnya Suzuki Indonesia, karena berkat mobil niaga tersebut penjualan Suzuki menjadi digdaya di Indonesia

Lihat juga