Promo Honda Merdeka Agustus 2021 Tawarkan Potongan Harga!

16/08/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Bagi Anda yang saat ini tengah berburu mobil baru dari Honda simak di bawah ini penawaran promo Honda Agustus 2021. Ada potongan harga hingga Rp 4 juta.

PT Honda Prospect Motor menawarkan program penjualan menarik untuk konsumen yang tertarik melakukan pembelian kendaraan Honda di sepanjang Agustus 2021 ini. Promo Honda apa sajakah yang bisa Anda manfaatkan?

Promo Honda Agustus 2021

Pada bulan Agustus ini, Honda menawarkan promo bertajuk 'Punya Honda Baru Bebas Biaya'. Pada program ini, para konsumen masih akan mendapatkan keuntungan bebas PPNBM 100%. Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda CR-V. 

Khusus bagi konsumen Loyalist /  Education / Medical Worker yang melakukan pembelian New Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

>>> Vakum 15 Tahun, Honda Integra Akan Kembali di 2022

Gambar menunukan honda brio

Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan Promo Honda Merdeka khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta. Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

>>> Ajang Balap Virtual Honda Kembali Digelar, Total Hadiah Rp 100 Juta!

Mobil Terlaris Honda Bulan Juli 2021

Memasuki semester kedua tahun 2021, PT Honda Prospect Motor telah membukukan penjualan sebanyak 8.234 unit pada bulan Juli 2021, atau mengalami peningkatan sebanyak 8,7% dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 7,578 unit. Penyumbang penjualan terbesar pada bulan tersebut berasal dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5 L.

Gambar menunjukan Honda City

Honda City hatchback bulan lalu terjual  971 unit, meningkat 18% dari bulan sebelumnnya

"Penjualan Honda di bulan Juli lalu telah mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya yang didukung oleh peraturan relaksasi pajak dari pemerintah yang kembali diperpanjang hingga Agustus 2021.

Kami bersyukur tren penjualan kami masih positif ditengah masa PPKM ini, dan selanjutnya kami akan fokus untuk menjaga pasokan untuk dapat memenuhi permintaan konsumen secepatnya.” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

>>> Ajang Balap Virtual Honda Kembali Digelar, Total Hadiah Rp 100 Juta!

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top