Promo Esemka Bima, Sewa 5 Tahun Mobil Jadi Milik Sendiri

19/01/2021

Pasar mobil

3 menit

Promo Esemka Bima di Provinsi Lampung digelar dengan cara menarik. Seperti sistem sewa-milik selama 5 tahun untuk kemudian mobil menjadi milik sendiri.

Masih ingat dengan Esemka BIMA, mobil perdana buatan pabrik Boyolali? Mobil itu ternyata cukup diminati di Provinsi Lampung. Kehadirannya bahkan mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda). Esemka BIMA yang dipasarkan PT Petromart Desa Mandiri (PDM) terus diperkenalkan kepada masyarakat.

Fakta Terbaru Esemka

Yang terbaru, Wakil Bupati Pringsewu, Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, mengumpulkan para camat dan kepala pekon serta lurah di kediamannya guna memperkenalkan Esemka BIMA 1.2 setelah sebelumnya wabup melakukan siaran talkshow melalui LPPL Radio Pringsewu FM 107.2 Mhz.

“Sengaja kita undang para camat dan kepala pekon serta lurah, agar bisa menjadi pemikiran bersama. Kalau memang bisa untuk membantu masyarakat dan UMKM, kenapa tidak?”, kata Fauzi di Pringsewu, (13/1/2021). Kehadiran Fauzi sendiri didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs.Masykur Hasan, dan Kadis Kominfo, Drs.Samsir Kasim, serta Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Sugiyanto.

>>> Dibanderol Rp 125 Juta, Ini Sederet Rival dari Esemka Bima

Foto menunjukkan Esemka Bima di kediaman Wakil Bupati Pringsewu Lampung

Esemka BIMA 1.2 disosialisasikan di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung

Promo Esemka BIMA

Dalam kesempatan yang sama diperkenalkan juga Promo Esemka BIMA 1.2 yang telah diselenggarakan sejak November 2020. Promo bertajuk Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional Dari Desa Untuk Indonesia ini cukup menarik dan berbeda.

Gambar Esemka Bima 1.2

Berminat? Yuk sikat promo Esemka Bima ini

Konsumen bisa memiliki Esemka BIMA dengan sistem Sewa Milik. Prosesnya mudah dan cukup membantu karena dilakukan tanpa melalui leasing, bank, maupun BI Checking. Bahkan jika memenuhi kriteria bisa juga tanpa uang muka. Kelebihan sistem sewa-milik, setelah tenor sewa selesai kurang lebih 5 tahun mobil bakal resmi menjadi milik konsumen.

“Dengan sistem sewa ini, setelah lima tahun akan menjadi hak milik. Keistimewaan produk Esemka BIMA 1.2 ini adalah kabin yang lega serta ruang kargo yang luas, sehingga cocok untuk lebih banyak muatan,” kata Kepala Koperasi Jasa Nelayan sekaligus penanggung jawab Esemka untuk wilayah Sumbagsel, Gurmewa.

Sekilas Esemka BIMA

Seperti diketahui, Esemka BIMA 1.2 adalah produk perdana pabrik Esemka PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) Boyolali Provinsi Jawa Tengah. Peluncurannya dilakukan bersamaan dengan peresmian pabrik oleh Presiden Joko Widodo, pada Jum’at, 6 September 2019. Esemka BIMA 1.2. Mobil ini digadang menjadi pilihan baru masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan angkutan barang dengan daya angkut besar harga terjangkau.

>>> 5 Mobil Pick Up Bekas yang Punya Harga Mirip Esemka

Foto menunjukkan Promo Esemka BIMA 1.2

Esemka BIMA dipasarkan dengan cara menarik

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

 
back to top