Beli Mobil BMW di IIMS 2021 Bisa Bawa Pulang Voucher Bensin Rp 10 Juta

13/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
IIMS 2021 dijadwalkan akan dihelat mulai 15 sampai 25 April 2021. Pameran otomotif tahun ini akan mengusung konsep hybrid yakni secara offline dan online.

BMW Group Indonesia tak ingin ketinggalan mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dijadwalkan akan dihelat mulai 15 sampai 25 April 2021. Pada pameran otomotif tahun ini BMW Group Indonesia akan tawarkan banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan pengunjung IIMS 2021.

>>> Baru Meluncur, BMW Seri 5 Langsung Diajak Ngedrift

Gambar menunjukan BMW Seri 5

BMW Seri 5 akan dipamerkan di IIMS  2021

Ragam Promo yang Bisa Dimanfaatkan

Jodie O’tania selaku Director of Communications, BMW Group Indonesia mengatakan bahwa keikutsertaan BMW di IIMS 2021 ini menjadi satu-satunya brand kendaraan premium Eropa yang hadir di acara tersebut. Pada perhelatan yang dihelat selama 10 hari ini BMW Group Indonesia akan memboyong 20 unit mobil termasuk Seri 5 terbaru dan 8 model MINI.

"BMW The New 5 hadir secara langsung di IIMS  2021 yang dihelat 15 sampai 25 April 2021 di JIEXPO Kemayoran. BMW Group Indonesia merupakan satu-satunya brand kendaraan premium eropa yang hadir di acara tahun tersebut. Pada perhelatan otomotif tahun ini BMW Indonesia akan memajang sebanyak 20 unit mobil termasuk 8 model MINI." ujar Jodie pada peluncuran Seri 5 terbaru secara virtual (9/4).

Video mengenai BMW seri 5 terbaru di kanal YouTube Cintamobil TV

Sementara itu Bayu Riyanto selaku Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia menuturkan bahwa banyak keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan ketika bertransaksi di IIMS 2021. Salah satunya cicilan hingga 7 tahun, bunga 0% selama 2 tahun hingga voucher bensin sampai dengan 10 juta.

"Untuk acara IIMS 2021 kita akan menawarkan low instalment up to 7 years, 0% interest up to 2 years. Selain itu kita akan menambahkan benefit tambahan yang hanya ada di IIMS  2021 berupa free gasoline voucher sampai dengan 10 juta, lalu kami juga akan memberikan extra warranty pada beberapa model sampai dua tahun, direct premium gift untuk pelanggan kami yang bertransaksi di IIMS tahun ini.” tambah Bayu Riyanto.

>>> BMW Seri 5 Generasi Terbaru Meluncur Dijual Mulai Rp 1,1 Miliar

Gambar menunjukan Perhelatan IIMS

Pameran Indonesia International Motor Show 

Perhelatan IIMS 2021

Setelah mendapatkan restu dari Pemerintah, perihal izin penyelenggaraan MICE dengan mengaplikasikan protokol kesehatan berbasis CHSE, Dyandra secara resmi mengumumkan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran akan dihelat mulai 15 sampai 25 April 2021.

Beberapa APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang akan hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.  Kendaraan roda dua sebanyak 9 brand ternama yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand Aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 nanti.

>>> Pameran IIMS 2021 Digelar Pekan ini

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top