Pelaku Tabrak Lari di Bandung Bikin Netizen Geram, Habis Nabrak Malah Senyum

13/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Viral sebuah video merekam sedan berwarna hitam pelaku tabrak lari di Bandung ​menabrak sebuah pengendara motor yang terseret hingga ratusan meter.

Viral di media sosial merekam sebuah video seorang pengemudi sedan berwarna hitam tertangkap kamera melakukan tabrak lari di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. 

>>> Ini Motif Pengemudi VW Beetle yang Tabrak Polisi di Pos Penyekatan

Gambar menunjukan Sosial media IG

Video sudah ditonnton sebanyak 23.000 kali

Pelaku Kabur Lantaran Panik

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @sapanpride, Minggu (11/7/2021). Dalam video tersebut menunjukan ketika pelaku tabrak lari tersebut mencoba kabur terlihat seorang lelaki nekat melompat ke belakang mobil untuk menghentikan laju kendaraan. 

Diperkirakan bahwa pelaku panik dan enggan berhenti setelah menabrak korban pengendara sepeda motor. Mobil terus melaju padahal jalanan terpantau padat bahkan sampai menyeret sepeda motor hingga 200 meter.

Lalu mobil pelaku akhirnya bisa berhenti karena memang padatnya jalan Margasari, Buah Batu, Bandung. Beruntungnya tidak ada korban dalam kejadian ini, namun kaca belakang sedan hancur dan sudah disita polisi bersama motor yang mengalami rusak berat karena terseret mobil pelaku.

>>> Viral Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR, Siapkan Ganti Rugi Mobil dan Rumah

Gambar menunjukan Pelaku tersenyum

Pelaku terlihat tersenyum usai kejadian

Netizen Geram dengan Pelaku

Netizen Indonesia yang dikenal aktif di sosial media sangat menyayangkan tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil ternyata  seorang ibu-ibu. 

“Kenapa sih kalau ibu-ibu yang bawa kendaraan itu nyebelin, bawa motor atau mobil suka seenaknya aja.” kata netizen menanggapi video viral tersebut.

“Abang-abang Shopee Food sama Ojol terbaiklah.” tambah netizen yang lain.

“Parah banget sih bisa bisanya dia ngebut sedangkan motornya keseret gitu, tega banget ih.” komen netizen. 

“Itulah kenapa kalau  bikin sim jangan nembak, karena ada tes-tes yang penting pisan.” kata netizen.

"Apa gw salah lihat??? Itu ibunya senyum2 ya????." heran netizen.

Sementara itu Kanit Laka Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan tidak ada korban dalam kejadian ini. Ia mengatakan bahwa saat ini pelaku masih dalam tahap proses peneyelidikan. Untuk korban hanya luka ringan saja dan saat ini sudah bisa beraktifitas kembali.

"Kejadian ini melibatkan dua kendaraan yang ditabrak. Namun sampai saat ini juga untuk pengendara Vios masih kita amankan dan masih dalam proses penyelidikan. Untuk kondisi perempuan tersebut memang pelaku adalah ibu-ibu panik saat kejadian. Alhamdulilah korban tidak ada hanya luka ringan saja dan itu sudah bisa beraktifitas," kata AKP Tejo Reno seperti dikutip dari KompasTV.

>>> Contoh Surat Jalan STRP untuk Keluar Masuk Jakarta Selama PPKM Darurat

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top