Porsche Mission E Akan Tampil Di Film Playmobil: The Movie

01/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Porsche Mission E Akan Tampil Di Film Playmobil: The Movie
Kerjasama antara Porsche dan produsen mainan Playmobil akan memasuki tahap baru dengan penampilan Porsche Mission E dalam film Playmobil: The Movie, sebagai kendaraan seorang agen rahasia di masa yang akan datang.

Meski mobil elektrik pertama Porsche, Taycan sebentar lagi akan diperkenalkan ke publik, namun popularitas Porsche Mission E sebagai mobil konsep elektrik pertama Porsche tak lantas menjadi terlupakan. Bahkan baru-baru ini, Porsche mengumumkan bahwa Mission E akan tampil dalam film Playmobil: The Movie. Playmobil merupakan mainan asal Jerman yang berupa playset yang bisa dibongkar pasang mirip Lego. Porsche memang menjalin kerjasama pemasaran dengan Playmobil sejak 2014 dan memutuskan untuk kerja bareng dalam film terbaru dari Playmobil tersebut.

Porsche Mission E di film Playmobil: The Movie

Porsche Mission E dinilai memiliki desain futuristis terkini sehingga cocok dengan fil Playmobil: The Movie yang mengambil latar masa mendatang

>>> Artikel terkait lainnya:

Dalam film tersebut, Porsche Mission E akan menjadi mobil andalan dari karakter Rex Dasher, seorang agen rahasia di masa datang dalam melakukan berbagai aksi seru. Karakter suara dari Rex Dasher sendiri diperankan oleh aktor ternama dari film Harry Potter series, Daniel Radcliffe. “Kedekatan Playmobil dan dunia anak membuat Porsche Mission E menjadi ikon kendaraan masa depan yang tepat, sesuai dengan daya imajinasi anak yang sangat luas,” ujar Kjell Grunner, Chief of Marketing Porsche dalam keterangan persnya.

Mainan Playmobil dengan lisensi dari Porsche untuk model Mission E

Selain hadir di film Playmobil:The Movie, Porsche Mission E juga sedang disiapkan versi die-cast lengkap dengan playset serta versi remote control oleh Playmobil

>>> Temukan Porsche incaran Anda di sini

Film Playmobil: The Movie akan ditayangkan perdana dalam Museum Porsche pada tanggal 10 dan 11 Agustus mendatang di jam 11 siang dan 3 sore. Penayangan perdana tersebut menjadi bagian dalam program Porsche4Kids untuk menyambut libur musim panas di Jerman. Setelah itu, film Playmobil: The Movie akan ditayangkan secara serentak di Jerman mulai tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. 

Foto Porsche Mission E sebagai kendaraan agen rahasia di film Playmobil: The Movie

Dalam film, Porsche Mission E akan menjadi mobil agen rahasia bernama Rex Dasher

Menurut situs Carscoops.com, kehadiran Porsche Mission E pada film Playmobil: The Movie merupakan sebuah kampanye tak resmi dari Porsche demi mempersiapkan kehadiran Porsche Taycan yang rencananya akan melaksanakan debut pertama di depan publik pada bulan September mendatang. Porsche Taycan sendiri disebut-sebut siap diproduksi mulai akhir 2019. Kehadiran Porsche Taycan akan langsung menantang Tesla Model S dengan harga yang berada di rentang $ 90 ribu hingga $ 150 ribu atau setara dengan Rp 1,26 Milyar hingga 2,1 Milyar, tergantung spesifikasi performa dan baterai yang digunakan. 

>>> Klik di sini untuk artikel ototainment menarik lainnya

Share this post:

Berita lain

Porsche Siap Mencegah Mabuk Kendaraan dengan Menggunakan Teknologi VR

19/07/2019

Pengemudian

2 menit

Bagi Anda yang merasa mudah mabuk kendaraan, tak usah takut lagi. Saat ini, Porsche bersama dengan startup Holoride sedangkan mengembangkan teknologi Virtual Reality untuk mencegah mabuk kendaraan.

Lihat juga

Jaga Tradisi, Porsche Pertahankan Mesin NA-Transmisi Manual

11/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Perkembangan teknologi dunia otomotif membuat para pabrikan mulai mencari alternatif dari mesin Naturally Aspirated (NA) dan transmisi manual konvensional. Namun tidak bagi Porsche, yang masih mempertahankan keduanya untuk line-up mobil GT mereka.

Lihat juga

Lego Speed Champion Hadirkan Replika Porsche 911 Turbo Klasik

28/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Lego seakan tak pernah puas memanjakan para car enthusiast dengan terus melengkapi line-up Lego Speed Champion mereka. Kali ini, perusahaan mainan asal Denmark tersebut menawarkan replika Porsche 911 turbo klasik yang melegenda.

Lihat juga

Kasus Range Rover KW Selesai, Giliran Porsche 911 Dijiplak Merek China

22/04/2019

Pasar mobil

Tak belajar pada kasus Jiangling yang terjerat masalah hukum karena membuat mobil mirip Range Rover Evoque, merek China lain membuat mobil yang mirip dengan Porsche 911 dan memajangnya di pameran otomotif international.

Lihat juga

Porsche Half11, Ketika Desain Klasik Porsche Ditabrak Buritan Le Mans

10/04/2019

Mobil baru

Apa yang terjadi jika Porshce mengadopsi dua desain yang berbeda dalam satu mobil? Mungkin Porsche Half11 bisa menjelaskannya. Dengan tampang depan mengadopsi desain klasik Porsche, bagian belakang terinspirasi dari ban dan sayap belakang kendaraan Le Mans.

Lihat juga
 
back to top