Mobil MINI Bisa Gratis Coating di Sini

03/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Guna meramaikan pembukaan Plaza MINI Surabaya ada promo 3 layer coating mobil MINI gratis hingga akhir bulan Mei 2021.

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya akhir pekan lalu (30/3) resmikan diler mobil MINI terbaru untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya. PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan mobil MINI sejak tahun 2018. 

>>> New MINI Countryman Sambangi Kota Surabaya

Gambar menunjukan Plaza MINI

 Plaza MINI Surabaya berlokasi di  di Jalan Raya Arjuna No.155, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya

Promo Gratis Coating 

Pada peresmian diler terbaru ini President Director PT Plaza Auto Raya-Plaza MINI Paula Dewiyanti mengatakan bahwa pihaknya selama masa pembukaan Plaza MINI  Surabaya ini ada sejumlah promo menarik. Salah satunya adalah setiap pembelian mobil MINI akan mendapatkan layanan coating secara gratis hingga akhir bulan Mei 2021.

"Tentunya untuk meramaikan pembukaan diler Plaza MINI  Surabaya ini kita ada promo 3 layer coating secara gratis hingga akhir bulan Mei 2021. Semoga dengan promo ini warga Surabaya antusias untuk meramaikan MINI di Indonesia," kata Paula dalam pembukaan Plaza MINI  Surabaya.

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya MINI Showroom untuk memamerkan 3 unit mobil MINI terbary. Kemudian MINI Customer Lounge, MINI One-Stop-Service, MINI After Sales Service, MINI Individual Hub, MINI Lifestyle Collection dan MINI Plaza Staff dan Business Consultant.

>>> MINI Segarkan MINI Countryman 2021, Harga Mulai Rp 600 Jutaan

Gambar menunjukan Diler MINI

New MINI Countryman kini telah hadir di kota Surabaya

Diler Terbaru Mobil MINI ke-4 Akan Hadir di Jakarta

Diler Plaza MINI hadir pertama kali di Tangerang dan yang kedua berada di Bandung, Jawa Barat. Kini, Plaza MINI Surabaya hadir menjadi yang ketiga dengan konsep inovatif dan unik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur.

Untuk di tahun ini setelah Surabaya, PT Plaza Auto Raya dalam waktu dekat juga akan hadirkan diler baru di Jakarta. Paula menuturkan rencana ini masih dalam menunggu persetujuan dari BMW Group Indonesia.

"Pada saat ini tentu kita semuanya tergantung dari BMW Group yang menunjuk kita sebagai diler. Namun kita sudah memiliki rencana untuk menambah satu diler lagi di Jakarta. Saat ini dalam tahap konstruksi, semoga bisa diresmikan dalam waktu dekat ini," tutup Paula.

>>> Inilah Sumber Potensi Kerusakan Power Steering Elektrik

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top