Cintamobil TV: Pilihan Mobil Baru dengan Harga 200 Juta, Ternyata Bisa Dapat SUV Baru!

04/04/2021

Pasar mobil

5 menit

Cintamobil TV: Pilihan Mobil Baru dengan Harga 200 Juta, Ternyata Bisa Dapat SUV Baru!
Mobil baru dengan harga 200 juta terbaik bisa Anda pilih di antaranya hatchback, SUV, MVP sampai mobil multifungsi. Berikut daftar mobil baru dengan harga 200 juta terbaik tahun 2021

Ketika Anda mencari mobil baru dengan budget 200 jutaan untuk istri Anda pergi ke pasar, anak pergi kuliah atau kebutuhan keluarga. Nah, pada artikel kali ini kami akan merangkum mobil terbaru dengan harga 200 jutaan atau bahkan ada yang dibawah 200 juta. Seperti apa detail mobil dengan harga 200 jutaan ini? Berikut ulasannya.

DFSK Glory 560

dfsk glory 560

DFSK Glory 560

Dari segmen SUV ada DFSK Glory 560 yang disebut-sebut sebagai SUV termurah di Indonesia. Harga DFSK Glory 560 sekitar 202 juta untuk varian terbawah atau varian base. Mobil ini walaupun varian termurahnya Anda sudah mendapatkan SUV dengan mesin turbo yang memiliki tenaga cukup besar yaitu mencapai 150 ps dan torsi 230 nm. Karen SUV mobil ini juga nyaman digunakan pada jalan terjal. DFSK Glory 560 sangat cocok untuk Anda yang menginginkan SUV dengan harga murah. 

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis warna biru 

Mobil selanjutnya yaitu Suzuki Ignis yang memiliki rentan harga mulai dari 175 juta sampai dengan 195 juta untuk varian GX Transmisi Manual. Jika Anda mencari Suzuki Ignis tipe GX dengan trasmisi AGS atau AMT (seperti transmisi manual namun perpindahannya menggunakan computer) harganya sekitar 204 jutaan. Mobil ini dipilih karena desainnya tergolong unik, Suzuki Ignis memiliki desain hatchback bergaya crossover yang masih tetap nyaman dikemudikan dijalan rusak dan berlubangl. Suzuki Ignis juga terkenal sebagai mobil bermesin irit.

Honda Brio

Mobil pertama ini sangat cocok untuk anak Anda pergi kuliah atau sekolah. Mobil ini adalah Honda Brio, dengan kisaran harga mobil 149 juta – 188 juta sedangkan untuk tipe termahal yaitu Honda Brio RS tipe manual dengan kisaran harga 200 juta tepatnya 204 juta. Honda Brio sangat cocok untuk anak sekolah atau kuliah yang sudah memiliki SIM karena desainnya yang modern.

brio RS oren

Mobil Brio Tipe RS tahun 2021

Selain itu, mobil ini sangat bertenaga dengan mesin 1200 cc mampu menghasilkan enaga 90 ps. Selain itu, Honda Brio juga terkenal sangat irit penggunaan bahan bakarnya jika dibandingan dengan rivalnya Agya atau Ayla. Mobil ini sangat menyenangkan untuk dikemudikan mengingat harganyapun cukup murah. Bahkan untuk varian kedua termahal hanya sekitar 188 juta. 

>>> Simulasi Kredit Mobil BRI untuk Mobil Brio & Avanza

Daihatsu Sirion 

Mobil kedua yaitu Daihatsu Sirion, Mobil ini untuk transmisi manualnya dibanderol dngan harga sekitar 201 juta sementara untuk transmisi otomatisnya dibanderol dengan harga sekitar 216 juta. Mobil ini termasuk ke dalam mobil dengan harga 200 jutaan dari produk Daihatsu yang satu group dengan Toyota. Maka dari itu partisi mobil ini sama dengan mobil Toyota.

Daihatsu sirion

Daihatsu Sirion warna merah budget 200 jutaan

Mesin yang dimilii Daihatsu Sirion yaitu Toyota kode 1NRVE yang juga digunakan pada Toyota Avanza 1300 cc. Dengan demikian Anda tidak akan kesulitan mencari sperpart Daihatsu Sirion. Kelebihan mobil ini selanjutnya ada pada desain, terutama untuk eksterior Daihatsu Sirion cukup cantik dan cocok untuk konsumen Indonesia. Sedangkan desain interiornya, sudah terasa modern walaupun Daihatsu Sirion diluncurkan di Indonesia sudah sejak tahun 2018 namun desain interiornya masih sangat cocok digunakan di tahun 2021 ini. Kelebihan lain dari Daihatsu Sirion yaitu fitur keselamatannya sudah tergolong lengkap seperti tersedia airbag, control stability, traction control.

Wuling Confero S

Wuling Confero S adalah salah satu mobil dengan segmen MVP yang memiliki harga 200 jutaan. Rentan harga Wuling Confero S yaitu mulai dari 154 juta sampai 202 juta rupiah. Mobil ini memiliki tampilan interior yang mewah meskipun Wuling Confero S adalah mobil buatan China, bahkan material di dalam mobilnya banyak menggunakan soft touch terutama dibagian door trim dan bagian panel tengah mobil ini sendiri.

Wuling Confero

Wuling Confero S cocok untuk mobil baru Anda

Jika Anda membeli varian terbaru dari Wuling Confero S Anda sudah mendpatkan jok kulit. Wuling Confero S memiliki mesin yang tergolong tangguh, 1500 cc yang bisa menghasilkan 107 hp dan torsi 172 nm. Uniknya Wuling Confero S yang semula tidak memiliki trasmisi otomatis, pada tahun ini memiliki transmisi ACT atau Auto Clutch Transmission di mana perpindahan gigi secara manual namun kopling diatur langsung oleh computer. Mobil ini menawarkan harga yang cukup menarik guna memenuhi mobilitas keluarga Anda. 

Renault Triber RXZ AMT

renault triber

Renault Triber RXZ AMT

Pilihan terakhir untuk mobil dengan harga 200 jutaan adalah Renault Triber RXZ AMT. Mobil ini untuk varian termahal yaitu transmisi otomatis ACT dibanderol dengan harga 184juta. Renault Triber RXZ AMT tergolong mobil yang luas dan dapat memuat hingga 7 orang penumpang. Selain itu, jika Anda melepas jok paling belakang mobil ini dapat memuat banyak barang. Mobil ini sangat akomodatif untuk bepergian bersama keluarga. Walaupun dibanrol dengan harga murah, mobil ini memiliki fitur melimpah dan luarbiasa. Dengan harga dibawah 200 juta rupiah, Renault RXZ AMT sudah memiliki Apple Car Play, Android Auto, Keyless dan panel instrument yang sudah LED. Uniknya lagi, mobil dengan harga 200 jutaan ini fitur keamanannya tidak main-main dengan bagian dalam  yang sudah tersematkan 4 airbag. 

>>> Deretan Mobil Sport Murah Dibawah Rp 200 Juta Terbaik

Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top