Peugeot Hadirkan Program Layanan Aftersales Untuk New Peugeot 3008

17/05/2019
Sebagai bentuk dukungan atas kehadiran New Peugeot 3008, Astra Peugeot meluncurkan program layanan aftersales khusus bagi pemilik New Peugeot 3008

Mendukung kenyamanan New Peugeot 3008, PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) memberikan kenyamanan layanan purna jual tanpa kekhawatiran kepada calon konsumen, lewat beberapa program layanan aftersales. Program pertama adalah Peugeot Maintenance Package, yang berupa layanan eksklusif saat melakukan perawatan berkala dan penggantian komponen mobil akibat pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km. Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam Peugeot Maintenance Package ini dilakukan pada setiap kelipatan 10 ribu kilometer atau 10 bulan. Layanan tersebut mencakup pelumas mesin beserta filternya, sokbreker dan aki.

Foto  lustrasi program layanan aftersales dari Peugeot

Peningkatan Kenyamanan dan keamanan calon konsumen New Peugeot 3008 menjadi alasan Astra Peugeot hadirkan program layanan aftersales

>>> Baca juga:

Program layanan after sales Peugeot yang kedua adalah garansi 3 tahun atau 100.000 km. Dengan program garansi resmi Astra Peugeot ini, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dan sebagainya. “Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan Peugeot Maintenance Package dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami  berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki Peugeot,” jelas Rokky Irvayandi, selaku Chief Executive Astra Peugeot. Konsumen dapat menikmati program layanan aftersales eksklusif di jaringan bengkell resmi Astra Peugeot yang tersebar di seluruh Indonesia.

Foto ilustrasi program servis dan penggantian komponen New Peugeot 3008

Program layanan aftersales ini berlaku untuk servis, penggantian komponen dan garansi New Peugeot 3008

>>> Temukan mobil idaman dengan harga dan kondisi terbaik di sini

Selain program layanan aftersales di atas, Astra Peugeot menghadirkan program ‘Lebaran Power On’ untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Program ini memberikan program gratis pengecekan 21 titik untuk kendaraan Peugeot, mulai dari cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, cek lampu, cek komponen rem, ruang kabin dan lain-lain.

Di samping memberikan gratis pengecekan, Astra Peugeot juga memberikan promo diskon 15% untuk jasa, suku cadang, dan pelumas. Dukungan layanan dan promo memikat ini menjadi salah satu komitmen Astra Peugeot dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna Peugeot. Semua layanan prima yang diberikan Astra Peugeot ini bisa dinikmati konsumen pengguna Peugeot saat melakukan service berkala di bengkel resmi. Adapun periode program "Lebaran Power On" berlaku dari tanggal 20 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang. 

>>> Kumpulan berita otomotif terkini di Cintamobil.com

Pratomo FJ

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain