Pesanan Taycan Membludak, Audi Kirim Karyawan ke Pabrik Porsche

03/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Pesanan Taycan Membludak, Audi Kirim Karyawan ke Pabrik Porsche
Karena tingginya permintaan mobil listrik Porsche Taycan. Audi akan kirim 400 karyawannya ke pabrik Zuffenhausen untuk bisa mengimbangi produksi Taycan.

Porsche hampir tidak dapat mengimbangi produksi karena tingginya permintaan untuk mobil mewah listrik Taycan. Untuk memenuhi permintaan, Audi sebagai bagian dari Volkswagen Group memberikan bantuan 400 karyawan dari Neckarsulm pindah ke Zuffenhausen selama dua tahun untuk membantu memenuhi permintaan akan Porsche Taycan.

>>> Dyandra New Adventure 2020 Ditunda!

Gambar menunjukan Pabrik porsche

Sebagian karywan Audi sudah ikut bergabung untuk produksi Taycan

Karyawan Audi Telah Dikirim ke Pabrik Porsche Sejak Juni 2020

Dipublikasi oleh media asal Jerman Automobilwoche juru bicara Audi mengatakan bahwa karyawannya pertama kali karyawannya telah bekerja untuk Porsche sejak Juni 2020, dan lebih banyak lagi karyawannya akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang di semua area produksi Porsche di Zuffenhausen.

 Porsche Taycan telah diproduksi sejak tahun lalu, tetapi banyak pesanan telah diterima sebelum produksi dimulai karena Porsche telah meningkatkan kapasitas produksi menjadi 40.000 unit per tahun dan mempekerjakan 500 lebih banyak karyawan dari yang direncanakan. Sementara itu saat ini jumlah unit yang ditargetkan hampir tercapai.

"Kami saat ini memproduksi lebih dari 150 Taycan sehari. Kami masih dalam tahap peningkatan." kata juru bicara Porsche dikutip dari Automobilwoche.

>>> Promo Biaya Perbaikan Kopling, Aki, dan Shock Absorber di Auto2000

Gambar menunjukan Porsche wagon

Tampilan dari Porsche Taycan Cross Turismo 

Peluncuran Taycan Cross Turismo Jadi Tertunda

Karena tingginya permintaan untuk  Porsche Taycan dan krisis akibat pandemi virus Corona, Porsche telah menunda dimulainya Taycan Cross Turismo yang juga direncanakan untuk diluncurkan tahun ini. Taycan Cross Turismo sendiri dikembangkan dari DNA Taycan standar. Tetapi sama seperti Panamera dan Panamera Sport, Turismo memiliki tampilan uniknya sendiri.

Taycan Cross Turismo memiliki atap yang lebih panjang dan tailgate yang lebih curam untuk membedakannya dari Taycan standar, memungkinkan ruang yang lebih besar, bersama ground clearance seperti konsep Mission E Cross Turismo 2018 yang menjadi dasarnya menjanjikan kinerja off-road yang lebih baik.

Cross Tursimo dikabarkan akan didukung oleh dua motor listrik standar Taycan di kedua as roda untuk penggerak empat roda. Pembekalan ini akan menghasilkan 523 hp dalam mode entry-level 4S, dengan 671 hp varian Turbo dan varian Turbo S 751 hp.

>>> Klik sini untuk baca berita otomotif terbaru lainnya 

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

7 Fitur Rolls-Royce Ghost Bikin Berkendara Serasa di Atas Karpet Terbang

03/09/2020

Mobil baru

3 menit

Baru saja diperkenalkan, intip 7 fitur Rolls-Royce Ghost terbaru yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dari salah satu sedan termewah asal Inggris ini.

Lihat juga

Bos Rolls-Royce Sebut Penjualan Mobil Mewah Mulai Pulih

03/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Penjualan mobil mewah disebut mulai pulih dari corona. Setidaknya hal itu terlontar dari bos Rolls-Royce usai meluncurkan mobil terbarunya, Ghost 2021.

Lihat juga

Facelift Peugeot 5008 Siap Jajal Benua Biru

03/09/2020

Mobil baru

2 menit

Setelah sebelumnya Peugeot 3008 mendapatkan facelift, kali ini facelift Peugeot 5008 diresmikan dengan berbagai tambahan teknologi baru milik Peugeot.

Lihat juga

Ada Cashback 30% Setiap Pembelian BBM Pertamina

03/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Merayakan Hari Pelanggan Nasional di bulan ini Pertamina tawarkan banyak promo menarik. Salah satunya cashback 30% setiap pembelian BBM Pertamina.

Lihat juga

Nyetir Nggak Perlu Pakai Face Shield, Berbahaya!

03/09/2020

Pengemudian

3 menit

Virus Corona memang masih mengganas hingga kini, namun Anda jangan parno, sebab nyetir pakai face shield itu sangat berbahaya, ini kata pakar safety driving

Lihat juga