Perusahaan Italia Ubah Ram 1500 Menjadi SUV Elegan Ultra Mewah

21/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Perusahaan Italia Ubah Ram 1500 Menjadi SUV Elegan Ultra Mewah
Produsen mobil semakin menjadi-jadi dalam memproduksi truk pick up premium. Setelah Ford F-150 Limited hampir seharga Rp. 900 Juta, Aznom Automotive yang berbasis di Italia menjadi yang teratas dengan mengubah Ram 1500 menjadi Atulux, singkatan dari All-Terain Utility Luxury.

Aznom merupakan sebuah pabrikan otomatif yang berbasis di Italia. Dengan Ram 1500 generasi sebelumnya, perusahaan ini mengubah sebuat pikap menjadi SUV ultra mewah. Perubahan fokus dengan kursi untuk dua penumpang di belakang diganti dengan fitur mewah khas mobil premium, termasuk pembuat kopi yang diletakkan di konsol tengah.

Gambar yang menunjukan mobil Aznom Atulux berwarna coklat dari bagian depan

Gabungan kemewahan ini didapatkan dari Ram 1500

Secara mekanis, SUV ini menggunakan V7 5.7 Liter milik Ram 1500 yang menghasilkan 396 tenaga kuda. Selama konversi, Aznom memperkuat frame bodi dan memasang rem yang lebih besar, termasuk kaliper delapan piston di depan. Suspensi udara menyediakan pengendaraan yang luwes dengan peredam suara yang membuat perjalanan Anda semakin tenang.

>>> Car Book rilis daftar mobil paling hemat dan boros

Aznom Atulux mempertahankan lebih banyak komponen tua pikap Ram 1500, seperti gril crosshair dan kebanyakan bagian luar. Untuk bagian dalam, perusahan ini menciptakan tampilan yang mirip dengan Mercedes-Maybach Ultimate Luxury Concept terbaru.

Gambar yang menunjukan konsol untuk meletakan champagne pada Aznom Atulux

Bagian interior menawarkan kemewahan ala Mercedes-Maybach

Interior untuk penumpang layaknya kendaraan bangsawan. Pelapis kulit nubuck melapisi sebagian besar kabin, termasuk bagian atap. Bagi yang tidak tahu, nubuck merupakan jenis kulit seperti suede, tapi lebih mahal dan memberikan kenyamanan ekstra. Sebagian interior lain dilapisi dengan Alcantara yang memberikan tekstur lain dalam interior.

>>> Beragam berita pasar mobil internasional disini

Lemari es tersembunyi di sandaran tengah di antara kursi untuk menyimpan minuman dan makanan ringan. Ada tempat di konsol yang bisa digunakan untuk menampung dua botol wiski. Untuk melewatkan waktu di jalan, layar LCD yang bisa dilipat serta dipasang di atap yang tersambung ke Xbox One dipenuhi dengan stereo 10 speaker.

Berikut iklan Aznom untuk Atuluz ultra mewah ini

 

Banyak perusahaan di Eropa mulai membangun kendaraan ultra-mewah untuk membawa lebih banyak style bagi pengemudi. Tapi, perusahaan umumnya menggunakan van seperti Mercedes-Benz Sprinter sebagai titik awal. Dengan menggunakan Ram 1500, Aznom Atulux menunjukan perbedaan dimana kemampuan off-road juga bisa digunakan untuk kemewahan yang elegan.

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda dapatkan disini

Share this post:
 
back to top