Pertama Kali! Mitsubishi Bisa Dimainkan Dalam Game Forza Horizon 4

20/01/2019

Pasar mobil
Pertama Kali! Mitsubishi Bisa Dimainkan Dalam Game Forza Horizon 4
Pemain game Forza Horizon 4 kini dapat mengendarai tujuh model Mitsubishi melalui versi fiksi Inggris game tersebut. Semuanya hadir secara gratis dengan pembaruan terbaru dari Seri 5 game.

Mitsubishi akhirnya menjadi pabrikan terbaru yang masuk ke dalam game Forza Horizon 4. Tampaknya, Playground Games dan Turn 10 Studios akhirnya mendapatkan lisensi untuk memasukan mobil pabrikan asal Jepang tersebut ke dalam game open world racing yang dikeluarkan oleh Microsoft Studios.

pembaruan baru Mitsubishi di game Forza Horizon 4

Mitsubishi akhirnya bisa dimainkan dalam Forza Horizon 4

 

Ada tujuh Mitsubishi gratis yang dibagikan. Pembaruan untuk Seri 5 tersebut memasukan Galant RV4 1992, Eclipse GSX 1995, GTO 1997, Lancer Evolution VI GSR 1999, Lancer Evolution VIII MR 2004, Lancer Evolution IX MR 2006, Lancer Evolution IX MR 2008, dan Lancer Evolution X GSR 2008. Penambahan Mitsubishi memberikan harapan bagi pecinta otomotif dan penggemar game ini untuk menyaksikan kendaraan Toyota tersedia di Forza suatu hari nanti.

>>> 5 Mobil Terbaik North American International Motor Show 2019

Untuk saat ini, pembaruan Seri 5 juga menambahkan 10 misi baru yang disebut sebagai Isha’s Taxi. Dengan tantangan baru ini, Anda akan mengendarai taksi Austin FX4 London dan limosin Cadillac. Para pemain akan menyelesaikan semua tantangan dan membuka kunci FX4 sebagai kendaraan yang bisa dikemudikan kapanpun Anda mau.

versi Individual dalam game Forza Horizon 4

Pemain bisa mendalami dunia Adventure versi Individual

Pemain yang hanya ingin mendalami dunia Forza Horizon 4 sekarang dapat melakukan versi individual dari mode Team Adventure sebelumnya. Ada banyak peningkatan kecil dalam pembaruan yang diberikan. Misalnya pemain bisa mendapatkan getaran ketika sedang mengemudi dan memaksakan respon yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

>>> Berita pasar mobil terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

Tak hanya itu, tim pengembang juga sudah memperbaiki bug yang terjadi ketika pemain tidak bisa menyimpan pemetaan pengontrol untuk beberapa perangkat. Bagi Anda yang ingin mengaktifkannya, pembaruan Seri 5 sudah tersedia sejak 15 Januari.

tayangan layar dari tantangan baru Forza Horizon 4

Perubahan baru memberikan berbagai tantangan tambahan

Pembaruan konten terakhir untuk Forza Horizon 4 adalah pada bulan Desember ketika pengembang merilis ekspansi rute baru, yaitu Fortune Island. Paker tersebut menambahkan pulau baru yang harus dilintasi, termasuk daerah dengan badai petir dan aurora borealis, serta sepuluh kendaraan baru yang ditambahkan.

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top