Pertama, Diler DFSK Berdiri di Serang Banten

28/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Pertama, Diler DFSK Berdiri di Serang Banten
Warga Kota Serang Banten tak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta buat membeli Glory 580 maupun Glory 560. Diler DFSK pertama di Serang kini telah resmi berdiri dan konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan layanan penjualan maupun perawatan dan suku cadang.

Ekspansi beruntun dilakukan merek China DFSK dalam memperbanyak jaringan penjualan di berbagai Indonesia. Setelah Palembang, Sumatera Selatan dan Bandung, Jawa Barat, diler DFSK baru kembali berdiri. Kali ini Kota Serang yang jadi pilihan. Bekerja sama dengan PT Sinarutama Terang Sejahtera, DFSK meresmikan diler DFSK Serang sebagai diler pertama di Kota Serang sekaligus di Provinsi Banten. Diler ini pula kini menjadi diler paling dekat dengan pabrik DFSK Cikande.

Foto diler DFSK Serang nampak dari depan terlihat gagah

Ada diler DFSK Serang, warga Banten kini lebih mudah mendapatkan mobil merek China tersebut

Sebagai yang pertama dalam satu provinsi, diler DFSK Serang hadir dengan konsep 3S (sales, service, spare part) yang bakal melayani penjualan berbagai model DFSK, juga melayani servis berkala dan menyediakan suku cadang. Konsep ini memberi keuntungan kepada konsumen yang sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta untuk mendapatkan segala layanan diler.

Diler DFSK Serang berdiri di lahan seluas 3.000 m2 di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten dengan luas bangunan 680 m2. Menurut Permata Islam selaku Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia, lokasi tersebut sengaja dipilih karena potensinya yang sangat besar, berada di daerah hunian sekaligus berdekatan dengan kawasan industri seperti Tangerang dan Cilegon. Lokasi diler juga dekat dengan pabrik DFSK Cikande sehingga menjadi keuntungan tersendiri. Suplai produk maupun suku cadang dinilai bakal lebih terjamin.

>>> DFSK Turut Andil Dalam Uji Coba Dan Perkenalan Solar B30

Foto menunjukkan pemotongan pita peresmian diler baru DFSK Serang pada 27 Juni 2019

DFSK meresmikan diler pertamanya di Serang Banten

"Serang merupakan salah satu wilayah penyangga, sehingga sebagai kawasan pemukiman membutuhkan kendaraan yang tangguh serta jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya. Dengan hadirnya Diler DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” tutur Permata saat acara peresmian di Serang, Kamis (27/6/2019).

Di kesempatan yang sama Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera, Edwin Siantar menuturkan biaya yang diinvestasikan untuk diler DFSK Serang ini di luar harga tanah sudah mencapai Rp 10 miliar. Karenanya layanan yang di berikan juga menyeluruh. DFSK menjual semua model yang ada yaitu medium SUV Glory 580, small SUV Glory 560, dan pick up Super Cab.

>>> Review DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT 2018

Foto menunjukkan Small SUV DFSK Glory 560 siap menggoda warga Banten dan sekitarnya

Glory 580 dan Glory 560 bakal makin banyak mengaspal di Banten

Untuk tahap pertama, ditargetkan diler DFSK Serang bisa menjual sebanyak 53 unit mobil dalam sebulan. “Kami sudah mempersiapkan dengan baik dealer ini dan didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen. Untuk target penjualan kami sebanyak 53 unit dalam sebulan, di mana backbone-nya akan berasal dari pikap Super Cab,” jelas Edwin.

Di periode awal diler DFSK Serang menyelenggarakan program penjualan menarik mulai dari booking fee hanya Rp 5 juta hingga bunga 0%. Untuk kemudahan bertransaksi konsumen juga bebas memilih sendiri leasing terpercaya yang jadi partner diler seperti Maybank, MTF, Adira, Mega Auto Finance dan Mitsui. Selain promo di atas ada lagi bonus tambahan hadiah Lucky Dip berupa kulkas, smartphone, sepeda, voucher belanja, hingga emas batangan dengan total nilai puluhan juta rupiah. Silahkan bagi Anda yang minat untuk memanfaatkan momen ini!

>>> Pilih mobil baru atau bekas, Cek koleksi dan harganya di sini!

>>> Artikel berita otomotif terkini di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top