Pertama di Dunia! Lamborghini Dilapis 2 Juta Kristal Swarovski

22/06/2021

Pasar mobil

2 menit

Super mewah! Seorang influencer asal Inggris ini merupakan yang pertama memasang 2 juta kristal Swarovski di mobil sport Lamborghini Aventador miliknya.

Mobil selebritis, baik aktor maupun influencer, memang sering menarik perhatian. Contohnya Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad. Namun di luar negeri, selebritis tak tanggung-tanggung memodifikasi mobilnya. Contohnya modifikasi Lamborghini Aventador yang mendapatkan 2 juta kristal Swarovski yang menyilaukan.

Mewah & Pertama Di Dunia

Mungkin mobil mewah paling unik dimiliki oleh selebritis yang mungkin belum pernah terdengar namanya. Adalah Daria Radionova, seorang pengusaha, model, dan influencer yang berbasis di London ini mengaku sebagai gearhead, atau penyuka otomotif. Dia juga terobsesi dengan semua hal yang gemerlapan.

>>> Pria Ini Habiskan 65 Hari Bikin Lamborghini Sian Roadster dari Kayu

Berasal dari Moldova, konon Daria lahir dari orang tua kaya raya di Rusia. Datang ke Inggris untuk belajar di universitas, namun namanya semakin harum di ranah mode dan kecantikan. Selain memiliki toko barang mewah, ritel pakaian, dan aksesoris dari bulu dan kulit, ia semakin eksis di media sosial setelah melakukan kustom Lamborghini Aventador yang tak biasa.

Berbicara dengan Barcroft Cars pada tahun 2019, tak lama setelah peluncuran edisi facelift Lamborghini Aventador, Daria mendapatkan ide untuk membuat Aventador miliknya berlapis kristal. Meskipun ini adalah Lamborghini pertama yang memakai kristal, dia sudah memiliki tiga model lainnya yang berlapis kristal, yaitu Mercedes CLS, Bentley, dan Lamborghini Huracan.

>>> Pria Ini Hampir Mati Kelaparan untuk Bisa Berikan Kekasihnya Lamborghini

Dikerjakan selama 4 bulan

Mobil ini diberi nama The Panther. Pengerjaannya sendiri dilakukan oleh Cars in Cloaks, sebuah bengkel kustom yang berbasis di London. Kristal Swarovski yang dipasang pada mobil ini diduga berasal dari Rusia. Ia tak pernah mengungkapkan total biaya pengerjaannya, namun ia menyebutkan mobil ini berharga sekitar $ 480.000 (sekitar Rp 6,9 jutaan).

Lamborghini Aventador berwarna hitam yang berlapis kristal Swarovski
Mobil berlapis kristal Swarovski ini bahkan memiliki plat nomor bernama Daria

Lebih dari 2 juta kristal Swarovski digunakan. Pelindung cat merah telah dihapus, dan mobil diberi bungkus hitam. Sehingga bisa dibuka dan mobil bisa terlihat seperti semula. Setiap kristal direkatkan dengan pengerjaan tangan. Proyek 4 bulan ini sangat menegangkan dan memakan waktu, bahkan tim Cars in Cloaks beberapa kali hampir menyerah.

Tak hanya dipajang di garasi, Daria terlihat sering mengendarai mobil ini. Wanita berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa Aventador merupakan mobil impiannya. Walaupun dia sedang mempersiapkan Bugatti sebagai kendaraan terbarunya dalam proyek kustom senilai $ 1,3 juta (sekitar Rp 18 miliar).

>>> Dapatkan harga mobil terbaru dan promo terbaik tahun 2021 di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top