Pernah Dapat Bonus BMW i8, Pemain Bola Ini Sedih Luar Biasa Atas Tewasnya Bos Leichester City

03/11/2018

Pasar mobil
Share this post:
Pernah Dapat Bonus BMW i8, Pemain Bola Ini Sedih Luar Biasa Atas Tewasnya Bos Leichester City
Pemilik klub sepakbola Inggris Leichester City (LCFC), Vichai Srivaddhanaprabha dipastikan tewas usai helikopter yang ditumpangi jatuh di area stadion King Power. Tak hanya dunia sepakbola Inggris dan Eropa yang berduka, tapi juga para pemain yang pernah menerima bonus BMW i8 pasca mengantar tim jadi juara Liga Inggris 2015/2016.

Foto Kecelakaan Helikopter milik bos Leichester City

Bos Leichester City (LCFC) tewas usai kecelakaan helikopter di area sekitar stadion

Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik klub sepakbola Inggris Leichester City (LCFC) dipastikan tewas usia mendampingi timnya bertanding melawan tim tamu West Ham United. Helikopter AgustaWestland AW169 yang ditumpanginya bersama tiga penumpang lain jatuh di luar Stadion King Power tak lama setelah lepas landas dari lapangan, (27/10/2018). Saksi mata menggambarkan melihat helikopter berputar sebelum akhirnya jatuh dan menciptakan bola api.

"Dengan penyesalan dan kesedihan yang amat mendalam, kami mengonfirmasi jika pemilik kami, Vichai Srivaddhanaprabha, menjadi salah satu yang meninggal pada hari Sabtu ketika helikopter yang membawanya beserta empat orang lainnya jatuh di luar Stadion King Power. Tidak ada dari satu pun penumpang yang selamat," bunyi pernyataan Leicester City di akun Twitter @LCFC.

Peristiwa ini membawa duka mendalam bagi dunia sepakbola Inggris serta Eropa. Dan pastinya juga dirasakan oleh para pemain atau mantan pemain yang pernah merasakan kebaikan Srivaddhanaprabha. Salah satunya, bos besar asal Thailand ini pernah membagikan bonus yang tidak pernah disangka-sangka para pemain usai mempersembahkan titel juara Liga Inggris 2015/2016. Para pemain utama dan cadangan diberikan bonus mobil mewah BMW i8 berkelir biru hitam. Total ada 19 mobil yang dibeli Vichai dengan menghabiskan dana sebesar 2 juta USD.

>>> Review Lengkap BMW i8 bisa Anda baca di sini!

Foto deretan BMW i8 bonus untuk pemain Leichester City

Foto deretan BMW i8 bonus untuk pemain Leichester City

BMW i8, bonus istimewa buat para pemain Leichester City usai jadi juara Liga Inggris 2015/2016

Mantan pemain Leichester City (LCFC), Riyad Mahrez mengungkapkan kesedihannya dengan menuliskan emo Pray tiga kali bertagar #leicester di akun Twitter @Mahrez22. Status ini mendapatkan banyak komentar termasuk yang mengunggah momen-momen spesial Mahrez bersama Vichai.

Jeffrey Schlupp, mantan pemain yang juga turut mengantar LCFC juara Liga Inggris 2015/2016 juga menuangkan kesedihannya yang mendalam. Bagaimana tidak, Jeffrey adalah didikan asli akademi muda LCFC sejak berusia 13 tahun yaitu tahun 2005.

"Benar-benar hancur dan patah hati. Pikiran dan doaku untuk keluarganya, semua orang di @LCFC dan semua yang terlibat dalam tragedi ini," tulisnya di akun @Jeffrey_Schlupp. Tak lupa Jeffry menyertakan emo sedih, patah hati dan berdoa serta tagar #RIP dan foto hitam putih Vichai Srivaddhanaprabha bertabur bintang.

>>> Jangan lupa mampir ke situs Cintamobil.com dan dapatkan ragam informasi seputar mobil baru dan mobil bekas harga menarik

Foto status Jeffrey Schlupp di akun Twitter

Ungkapan sedih yang mendalam Jeffrey Schlupp atas meninggalnya bos Leichester City

Keduanya bersama banyak pemain lain memang sudah tak bermain di Leichester City (LCFC). Riyad Mahrez kini merumput di klub Manchester City, sementara Jeffrey Schlupp kini bermain di Crystal Palace F.C. Meski demikian kenangan indah bersama Leichester City (LCFC) dan bos Vichai Srivaddhanaprabha tak akan pernah terlupa. Terlebih saat Vichai memberi bonus besar yang tak pernah dimimpikan sebelumnya, BMW i8.

BMW i8 merupakan sportcar yang menggunakan sistem hybrid. Mobil yang diluncurkan pada Juni 2014 di Jerman ini menjadi salah satu model yang dipajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Meski belum resmi diluncurkan pada saat itu, namun pesonanya mampu menyita perhatian pengunjung pameran. BMW i8 baru diluncurkan resmi meluncur di Indonesia pada pameran GIIAS 2016.

Dibekali motor listrik dan mesin berkapaistas 1.500 cc Turbocharged and Intercooled Gas, tenaga yang dihasilkan mencapai 357 hp dan torsi maksimum 420 Nm. Bersama BMW i8 Roadster, BMW i8 Coupé mengisi line up BMW seri I BMW Group Indonesia dengan harga Rp 3.996.000.000 OTR Jakarta. Sementara
BMW i8 Roadster dijual dengan harga Rp 4.406.000.000.

>>> BMW Group Indonesia Luncurkan BMW i8 Roadster di GIIAS 2018

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top