Permudah Layanan Perbaikan, Astra Peugeot buka Home Service di Jateng & Yogyakarta

20/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Permudah Layanan Perbaikan, Astra Peugeot buka Home Service di Jateng & Yogyakarta
Astra Peugeot membuka layanan Home Service yang siap melayani perawatan dan perbaikan mobil Peugeot konsumen yang berada di kawasan Jateng & DI Yogyakarta

Astra Peugeot terus melakukan pengembangan layanan purna jual kepada konsumen Peugeot yang sudah setia menggunakan mobil asal Prancis ini. Salah satu pengembangan layanan yang dilakukan ialah dengan menghadirkan layanan Home Service.

Sampai di akhir tahun 2019, mobil Peugeot sudah bisa dibeli maupun dirawat oleh konsumen di diler & bengkel resmi yang berada di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Astra Peugeot juga mengembangkan layanan Home Service yang menjangkau area Jakarta, Banten, Jawa Barat, serta Jawa Timur.

Gambar seorang mekanik sedang Service mobil Peugeot

Teknisi Astra Peugeot terlatih tersedia di bengkel resmi Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya

>>> Ada banyak pilihan mobil untuk Anda di sini

Untuk mengawali tahun 2020 ini, Astra Peugeot turut mengembangkan layanan Home Service yang kini fokus untuk kawasan Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Adapun langkah ini semakin memperkuat kemampuan layanan purna jual mobil Peugeot di kawasan tengah pulau Jawa.

"Ini bentuk komitmen layanan kami dalam memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Peugeot. Tidak perlu khawatir memiliki kendaraan Peugeot karena kami juga memberikan jaminan Astra untuk layanan aftersales kami. Mekanik handal kami akan datang untuk selalu memastikan kendaraan Peugeot yang customer miliki berada dalam kondisi yang prima.” Ujar Ari Winanto selaku Branch Manager dari Astra Peugeot Jateng & DI Yogyakarta.

Gambar seorang yang sedang memriksa mobil di Service mobil Peugeot oleh Astra Peugeot

Setiap perbaikan kala Home Service akan didiskusikan oleh Service Advisor Astra Peugeot kepada konsumen

>>> Simak Astra Peugeot Luncurkan Edisi Spesial Peugeot 3008 di Indonesia

Layanan Home Service yang ditawarkan Astra Peugeot fokus pada perawatan service berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang. Setiap perbaikan kendaraan akan didiskusikan terlebih dahulu kepada konsumen oleh Service Advisor dari diler Astra Peugeot Solo. 

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Review Peugeot 5008 2020: Saat Negeri Mode Meracik SUV 7-Seater

720000000

01/07/2019

Editor rate:

Menyusul kesuksesan Peugeot 3008 yang diperkenalkan tahun lalu, Peugeot kembali menghadirkan model lainnya di Indonesia, New Peugeot 5008, dan menjadi penantang baru di segmen SUV 7-Seater yang saat ini masih dikuasai pabrikan Jepang.

Lihat juga

Review Peugeot 3008 2018: Penjaga Eksistensi Panji-Panji Singa Prancis

16/05/2018

Editor rate:

Absen selama 3 tahun lamanya, di bulan Maret 2018, PT. Astra International Peugeot Indonesia menghadirkan generasi terbaru dari Peugeot 3008. Bertameng lebih dari 35 penghargaan Internasional, mampukah Peugeot 3008 menelurkan prestasinya di Indonesia? Berikut ini review Peugeot 3008 2018.

Lihat juga

Simak Tips Penggunaan Ban Cadangan ala Peugeot Berikut Ini

03/01/2020

Perawatan dan service

3 menit

Peugeot membagikan tips tentang penggunaan ban cadangan plus perawatan yang baik dan benar, sehingga senantiasa dapat diandalkan saat Anda membutuhkannya.

Lihat juga

Mengenal Fitur Unggulan di Peugeot 3008, SUV Berpenampilan Stylish Khas Prancis

14/12/2019

Pengemudian

3 menit

Peugeot 3008 tak hanya dianugerahi dengan tampilan dan wajah stylish, namun juga kehadiran fitur keselamatan yang canggih. Untuk memaksimalkannya, simak penjelasan fitur unggulan di Peugeot 3008 berikut ini

Lihat juga

Astra Peugeot Luncurkan Edisi Spesial Peugeot 3008 di Indonesia

27/11/2019

Event - Promosi

3 menit

Menutup tahun 2019, Astra Peugeot luncurkan Peugeot 3008 Black Night Edition yang menawarkan pendekatan menarik bagi calon konsumen

Lihat juga
 
back to top