Perluas Jaringan, Nissan & Datsun Resmikan Empat Diler Baru Di Jabodetabek

10/08/2019

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Perluas Jaringan, Nissan & Datsun Resmikan Empat Diler Baru Di Jabodetabek
Untuk melebarkan jaringan sales dan aftersales, Nissan & Datsun semakin agresif mendekatkan diri kepada calon konsumen. Caranya, dengan meresmikan empat diler baru di wilayah Jabodetabek

Nissan Motor Indonesia hari ini meresmikan empat diler baru Nissan & Datsun di Jabodetabek, yakni Nissan Datsun MT. Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai dan Cibubur. Keempat diler Nissan & Datsun tersebut telah bertransformasi dengan penerapan Nissan Retail Concept demi meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan, termasuk desain fasilitas, proses layanan, dan lingkungan berbasis digital. “Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman diler yang berkualitas tinggi kepada pelanggan, mulai dari penjualan hingga purna jual,” ungkap Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Motor Indonesia, melalui siaran pers (9/8). 

Foto jajaran direksi Nissan Motor Indonesia di depan diler baru

Nissan Motor Indonesia berpartner dengan Indomobil untuk mengelola empat diler baru Nissan & Datsun di Jabodetabek

>>> Artikel terkait lainnya:

Peresmian keempat diler Nissan & Datsun di Jabodetabek ini merupakan bagian dari rangkaian Nissan & Datsun dalam melebarkan jaringan purna jual mereka, setelah bulan lalu, Nissan & Datsun juga membuka empat diler t baru di provinsi Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Sehingga, total diler Nissan & Datsun yang telah beroperasi kini menjadi 109 di seluruh Indonesia. 

Foto diler Nissan & Datsun Puti Indah

Keempat diler baru Nissan & Datsun sudah adopsi Nissan Retail Concept demi pelayanan lebih optimal

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Langkah ini ditempuh sebagai salah satu cara Nissan & Datsun untuk semakin dekat dengan pelanggannya dan meningkatkan pengalaman calon konsumen atas brand dari Nissan & Datsun, yang merupakan bagian dari strategi jangka menengah Nissan di Indonesia. Keempat diler tersebut di atas telah mengadopsi Nissan Retail Concept dan dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, sebagai mitra diler Nissan sejak 1995. 

Foto jajaran direksi Nissan Datsun di depan New Nissan X-Trail 2019

New Nissan X-Trail 2019 siap menjadi favorit baru calon konsumen di kelas medium SUV

>>> Review Nissan X-Trail VL 2019 : Mobil SUV Ikonik Nissan Kini Semakin Cerdas & Menawan

Nissan Retail Concept berfokus pada lima elemen utama: tablet merah Nissan yang ikonik di pintu masuk showroom menciptakan identitas merek yang kuat; tanda "Nissan Drive" merah yang menarik yang secara intuitif memandu pelanggan melalui pengalaman merek Nissan, serta berbagai area konsultasi yang melayani beragam kebutuhan pelanggan, ketersediaan ruang duduk yang nyaman bersuasana mewah dan area pengiriman eksklusif. 

Keempat diler tersebut juga menawarkan rangkaian lengkap semua produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, new Nissan X-trail, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO dan New Datsun GO + CVT. “Kami telah bermitra dengan Nissan Motor Indonesia sejak lama, dan kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan ini di masa depan. Dengan transformasi line-up dan outlet produk baru, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi pelanggan,” kata Susilo Darmawan, CEO Indomobil Nissan Datsun.
>>> Klik di sini untuk artikel berita terbaru dunia otomotif lainnya

Share this post:

Berita lain

Review Nissan Serena 2019 Hybrid: Futuristik untuk Lingkungan yang Lebih Baik

11/08/2019

Editor rate:

Bulan lalu, nisan memberikan gambaran tentang facelift pada Nissan Serena C27. Dan kali ini, MPV generasi kelima Nissan Serena 2019 Hybrid mulai dijual di pasar Jepang. Perubahan sebagian besar bersifat kosmetik, tetapi ada beberapa revisi mencakup peningkatan dalam hal sistem keselamatan di dalam mobil.

Lihat juga

Review Nissan Leaf 2019: Siap Jawab Tantangan Mobil Listrik Indonesia Tahun Depan

02/08/2019

Editor rate:

Nissan memastikan diri akan ikut bagian dalam pergerakan mobil elektrik di Indonesia di 2020 mendatang membawa Nissan Leaf. Seperti apa sosok mobil ini, dan mungkinkah ia dipergunakan dengan kondisi jalanan Indonesia?

Lihat juga

Lapang dan Murah, Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Nissan Evalia 2012 Bekas?

24/07/2019

Jual beli

5 menit

Sebagai salah satu mobil yang pernah populer di zamannya, Nissan Evalia akhirnya berhenti dipasarkan di Indonesia. Tapi tentu saja, masih banyak mobil bekas Nissan Evalia 2012 yang bisa Anda dapatkan di pasar mobil bekas Tanah Air.

Lihat juga

Perbedaan Dimensi Nissan Grand Livina dan All New Nissan Livina, Bagaimana Kapasitas Bagasinya?

27/07/2019

Jual beli

2 menit

Perubahan terbaru dari All New Nissan Livina mempengaruhi panjang dan lebar kendaraan dibandingkan generasi sebelumnya. Bagaimana perbedaan dimensi Nissan Grand Livina dan All New Nissan Livina mempengaruhi kapasitas bagasinya?

Lihat juga

Makin Pintar, Simak Enam Fitur Baru Nissan X-Trail 2019

24/07/2019

Pengemudian

10 menit

Mengedepankan kecerdasan dalam berkendara, Nissan X-Trail terbaru memiliki segudang fitur anyar yang semakin menunjang mobilitas Anda sehari-hari, apa saja?

Lihat juga
 
back to top