Perluas Jaringan, Hascar Group Gandeng Nusantara Group Buka Diler Baru Di Bintaro

20/05/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Perluas Jaringan, Hascar Group Gandeng Nusantara Group Buka Diler Baru Di Bintaro
Hascar Group kembali menggandeng Nusantara Group untuk memperluas jaringan sales, service dan spare parts dengan membuka diler baru di kawasan CBD Bintaro, Tangerang Selatan

Hascar Group selaku distributor resmi merek Jeep, Dodge, Chrysler dan Fiat memperluas jaringan diler resminya dengan membuka diler baru di kawasan Central Business District (CBD) Bintaro pada Sabtu (18/5) lalu. Hascar Group kembali menggandeng Nusantara Group sebagai pengelola diler resmi yang bernama Nusantara Jeep Bintaro. Prosesi soft opening diler dilakukan CEO Hascar Group bersama Joe Ferry, selaku owner Nusantara Group dan dihadiri partner relasi dan kalangan pecinta dan komunitas Jeep dan otomotif lainnya.

Foto diler Nusantara Jeep Bintaro

Diler Nusantara Jeep Bintaro diharapkan mampu memberikan layanan penjualan dan purna jual untuk pecinta Jeep di kawasan Bintaro dan sekitarnya

>>> Baca juga:

Ari Utama, CEO Hascar Group berharap bahwa diler Nusantara Jeep Bintaro ini bisa meningkatkan pelayanan dan memudahkan pencinta dan calon konsumen Jeep untuk mendapatkan layanan penjualan serta aftersales dan servis, khususnya di area Bintaro dan Tangerang Selatan. “Dibukanya diler dengan layanan sales, service dan spare parts sebagai penghargaan untuk pencinta Jeep untuk mendapatkan pengalaman penjualan dan layanan terbaik. Dan dengan ekspansi baru ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan mereka,” papar Ari.

Foto Ari Utama, CEO Hascar Group sedang memberikan kata sambutan

Ari Utama, CEO Hascar Group akan terus memperluas jaringan diler resmi Jeep di Jakarta dan beberapa daerah lainnya

>>> Sedang mencari mobil murah untuk modifikasi? Kami punya pilihan untuk Anda

Sementara itu, Joe Ferry, Owner Nusantara Group mengatakan bahwa dengan dibukanya diler Nusantara Jeep Bintaro ini, menjadi wujud optimisme bagi Nusantara Group dan Hascar Group dalam menghadirkan produk dan jasa yang berkualitas di pasar otomotif Nasional. “Dengan jaringan diler lebih luas, kami berharap agar mampu memberikan pelayanan terbaik untuk calon konsumen dan pecinta Jeep, khususnya di kawasan Bintaro dan sekitarnya,” ujar Joe Ferry.

Prosesi peresmian diler Nusantara Jeep Bintaro

Ari Utama, CEO Hascar Group bersama Joe Ferry, owner Nusantara Group bersama jajaran direksi Hascar lakukan prosesi peresmian diler Nusantara Jeep Bintaro

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Diler Nusantara Bintaro berada di lokasi strategis di Commercial Business District Bintaro dengan bangunan 3 lantai seluas 3.312 meter persegi yang dibangun diatas lahan 3.159 meter persegi. Dealer ini dilengkap dengan ruang showroom yang dapat mendisplay 8 unit mobil terbaru dengan didukung kapasitas servis hingga 25 kendaraan. Layanan bengkel di dealer ini dilengkapi dengan 15 stall terdiri dari 12 lift untuk kebutuhan general repair, 2 lift untuk quick service, 1 lift untuk layanan spooring dan balancing.

Hascar Group dan Nusantara Group juga akan terus melebarkan jaringan dilernya dengan membuka dua diler baru di kawasan Jakarta dalam waktu dekat, yakni di sekitar Sunter/Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain itu, untuk diler resmi di luar kota Jakarta, akan hadir di Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan Selatan.

>>> Berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Review Jeep Renegade 2019: Pakai Mesin Baru dan Tambah Fitur

15/03/2019

Editor rate:

Jeep menjadi salah nama legendaris dalam dunia otomotif dengan melahirkan mobil-mobil tangguh yang siap diajak melintasi berbagai medan jalan, tak terkecuali Jeep Renegade 2019. Untuk lebih mengenal mobil SUV kompak tersebut, CintaMobil.com akan membawa Anda lebih dekat lewat artikel review Jeep Renegade 2019.

Lihat juga

Review Jeep Compass 2019: Urban SUV Mewah Dari Pabrikan Legenda

30/01/2019

Editor rate:

Mendengar merek Jeep yang terbayang adalah SUV berbadan besar dengan tampilan khas sedikit mengotak. Tapi ternyata Jeep juga punya sebuah SUV yang cocok untuk dipakai di perkotaan, dan inilah review Jeep Compass 2019.

Lihat juga

[IIMS 2019] Jeep Compass Dan Wrangler JL Sahara Sapa Jeep Enthusiast di Telkomsel IIMS 2019

25/04/2019

Mobil baru

4 menit

Hascar Group sebagai distributor resmi merek Jeep di Indonesia semakin optimis dengan kembali menghadirkan Jeep Compass dan melengkapi line up Wrangler JL dengan perkenalkan varian Sahara Unlimited serta Rubicon 2 doors.

Lihat juga

Mengenal Lebih Dekat Persamaan dan Perbedaan Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator

29/04/2019

Jual beli

Berdasarkan platform yang sama dengan Wrangler JL, Jeep Gladiator adalah truk pikap pertama Jeep sejak Comanche dihentikan pada 1992. Tetapi perbedaan Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator bukan hanya terletak pada harganya saja.

Lihat juga

Suka Bertualang? Berikut 5 Pilihan Mobil Jeep Bekas di Indonesia

25/03/2019

Jual beli

Sejak pertama kali dibuat hingga saat ini, Jeep terus dikenal sebagai mobil perkasa yang cocok diajak bertualang. Bila Anda seorang yang hobi bertualang ke hutan atau gunung, berikut 5 pilihan mobil Jeep bekas yang ada di Indonesia.

Lihat juga
 
back to top