Perluas Jaringan di Jawa Barat, Diler DFSK Tasikmalaya Resmi Beroperasi

09/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Perluas Jaringan di Jawa Barat, Diler DFSK Tasikmalaya Resmi Beroperasi
DFSK Motors memperluas jaringan di Provinsi Jawa Barat dengan meresmikan diler DFSK Tasikmalaya. Diler ini menjadi diler ke-6 di Jawa Barat dengan layanan 3S (sales, service, spare part).

Upaya perluasan jaringan penjualan dan layanan purna jual terus digencarkan PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) dengan mengoperasikan diler-diler baru di berbagai daerah di Indonesia. Menyusul diresmikannya diler DFSK Padang, Sumatera Barat 5 Juli 2019 lalu, DFSK Motors kembali meresmikan diler baru dan kali ini berdiri di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Foto Diler DFSK Tasikmalaya tampak dari depan

DFSK terus memperluas jaringan di berbagai daerah

Menurut Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Diler DFSK Tasikmalaya hadir karena latar belakang Kota Tasikmalaya yang merupakan salah satu kota terbesar di Jawa Barat dengan potensi pasar otomotif cukup besar. "Selama ini Jawa Barat memiliki kontribusi 20 persen terhadap penjualan DFSK. Tasikmalaya sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat merupakan pusat perdagangan dan industri, hal ini memberikan potensi dan peluang bagi produk DFSK dapat diterima di Tasikmalaya," tutur Alex Pan, dalam keterangan resminya, Kamis (8/8/2019).

>>> Temukan mobil Mitsubishi dengan harga terbaik di sini

Senada dengan Alex, Direktur Siloam Motor Eddy Tjoa juga menyampaikan hal yang sama, "Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan dealer kedua yang dimiliki oleh PT Siloam Motor setelah sebelumnya membangun dealer di Bandung. Kami melihat respons DFSK di Bandung sangat baik dan diminati oleh konsumen di sekitar Bandung. Sehingga akhirnya kami memilih Tasikmalaya karena potensi yang sangat baik dan berharap mendapatkan respon yang baik mengingat daerah ini adalah sentra ekonomi untuk wilayah Priangan Timur," papar Eddy.

Diler DFSK Tasikmalaya berdiri atas kerjasama DFSK Motors dengan Siloam Motor. Berlokasi di kawasan strategis di Jalan KH. E. Z. Muttaqin Ruko Kav 15-17, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat diler yang menempati lahan seluas 800 meter ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) berstandar DFSK global.

>>> Ekspansi Ke Bumi Andalas, DFSK Resmikan Diler Baru di Padang dan Launching Glory 560 di Medan

Suasana Grand Opening Diler DFSK Tasikmalaya

Drs. Eddy Tjoa - Director PT Siloam Motor, Alex Pan - Sales & Manager Director PT Sokonindo Automobile dan Vincent Leonard Tjoatjawinata - Operational Manager PT Siloam Motor saat acara pembukaan dealer DFSK Tasikmalaya, Kamis (8/8/2019).

Diler DFSK Tasikmalaya resmi jadi diler DFSK ke-6 di Provinsi Jawa Barat

Kehadiran Diler DFSK Tasikmalaya memberi kemudahan kepada warga Tasikmalaya dan kota di sekitarnya seperti Banjar, Ciamis, Garut, Sumedang, dan Sukabumi dalam hal kepemilikan kendaraan merek DFSK seperti Glory 580, Glory 560, Glory Super Cab dan model terbaru Glory i-Auto, serta memudahkan mereka mendapatkan layanan servis den suku cadang.

Masih dalam upayanya ekspansi di Jawa Barat, DFSK Motors berencana membuka outlet baru berstatus 3S di kota Garut, Cianjur, Sukabumi dan Cibubur usai peresmian Diler DFSK Tasikmalaya ini. Selain itu juga bakal dioperasikan outlet-outlet berstatus 1S yang hanya melayani penjualan di daerah-daerah potensial serta mini store di Padalarang, Soreang, Lembang, dan Rancaekek yang khusus menjual kendaraan niaga ringan Super Cab.

>>> 11 Hari di GIIAS 2019, Mobil DFSK Terjual Ratusan Unit

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Berusaha Menantang Rush Dan Terios, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan DFSK Glory 560 2019

11/08/2019

Jual beli

5 menit

DFSK Glory 560 hadir dengan deretan senjata rahasia, mulai dari layout kabin yang modern, fitur lengkap, kualitas buatan yang baik, hingga dapur pacu yang dilengkapi dengan sistem induksi udara paksa alias turbocharger. Mobil ini berusaha keras menantang Toyota Rush dan Daihatsu Terios, inilah kelebihan dan kekurangan DFSK Glory 560 2019 yang berhasil tim kami rangkum.

Lihat juga

11 Hari di GIIAS 2019, Mobil DFSK Terjual Ratusan Unit

05/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Merek China Dongfeng Sokon (DFSK) turut berbahagia atas perolehan yang dicapai selama pameran GIIAS 2019. Dalam 11 hari pameran, sebanyak 757 unit mobil DFSK berhasil terjual, termasuk Glory i-Auto yang dilengkapi teknologi voice commands i-Talk.

Lihat juga

[INFOGRAFIK] Komparasi Wuling Almaz 7 Seater dan DFSK Glory i-Auto

30/07/2019

Jual beli

2 menit

Wuling memperkenalkan varian terbaru Wuling Almaz 7 Seater dengan fitur voice command berbahasa Indonesia pertama di dunia. Sedangkan DFSK menawarkan DFSK Glory i-Auto dengan i-Talk. Lalu, bagaimana jika keduanya disandingkan?

Lihat juga

Berikut 4 Poin Menarik Dari DFSK Glory i-Auto Sebagai Flagship Lini SUV DFSK

26/07/2019

Pasar mobil

4 menit

Layaknya sebagai varian tertinggi dalam jajaran SUV DFSK, Glory i-Auto tak hanya lebih pintar, namun juga lebih cantik dengan berbagai penyempurnaan.

Lihat juga

Begini Cara Kerja i-TALK Pada DFSK Glory i-AUTO 2019

23/07/2019

Pengemudian

4 menit

PT Sokonindo Automobile seakan tak ingin tinggal diam dan tidak melakukan improvement pada produknya. Mereka menyematkan sistem perintah suara untuk mobil SUV andalannya yakni DFSK Glory i-AUTO 2019 yang baru saja dirilis pada ajang GIIAS 2019. So, begini cara kerja i-TALK pada mobil DFSK Glory i-AUTO 2019

Lihat juga
 
back to top