Perluas Jaringan, DFSK Buka Diler Baru Di Palembang

24/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Perluas Jaringan, DFSK Buka Diler Baru Di Palembang
DFSK terus aktif dalam memperluas jaringannya di seluruh Indonesia dengan membuka diler baru. Salah satunya adalah diler DFSK Sriwijaya Motor Palembang sebagai bentuk komitmen dari DFSK untuk menghadirkan produk berkualitas dan layanan after sales yang terjamin kepada calon konsumen

Pabrikan asal China, DFSK, kembali memperluas jaringan penjualan dan jaringan after sales dengan membuka diler terbaru di Palembang, Sumatera Selatan (21/6). Pertumbuhan pasar mobil di Sumatera, khususnya Sumatera Selatan yang semakin meningkat, membuat DFSK lebih serius dalam mengekspansi jaringannya ke Sumatera. Pembukaan diler DFSK Sriwijaya Motor Palembang juga selaras dengan target DFSK yang optimis untuk membuka 40 diler di berbagai kota besar di Indonesia selama tahun 2019.

Seremoni pembukaan diler DFSK di Palembang

Seremoni pembukaan yang dihadiri jajaran Direksi PT. Sokonindo Automobiles dan PT. Sriwajaya Multi Motor

>>> Artikel terkait lainnya:

Optimisme DFSK atas berkembangnya pasar mobil Nasional terwakili dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang semakin membaik. “Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, dengan pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan Di Triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya," ungkap Franz Wang, selaku Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, produsen mobil DFSK Di Indonesia, saat pembukaan diler DFSK Sriwijaya Motor Palembang.

Foto diler baru DFSK di Palembang, Sumatera Selatan

DFSK Sriwijaya Motor Palembang hadir dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan standar global

>>> Review DFSK Glory 560 2019

DFSK menggandeng PT. Sriwajaya Multi Motor selaku mitra DFSK di Palembang. Sehingga diharapkan bisa membantu warga Palembang dan sekitarnya mendapatkan mobil berkualitas keluaran DFSK, seperti Glory 580, Glory 560 dan Super Cab. Di samping itu juga mempermudah pelanggan mendapatkan pelayanan after sales yang berkualitas dan terjamin. Kontribusi diler DFSK Sriwijaya Motor Palembang juga diharapkan bisa membantu meraih target penjualan yang mencapai 12 ribu kendaraan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Foto alat dan pelayanan diler DFSK Sriwijaya Motor Palembang

Diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit DFSK yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab.  

Diler DFSK Sriwijaya Motor Palembang menempati lokasi di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan dengan luas tanah 1900 m2. Diler terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang. “DFSK memiliki visi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan motto all for customer. Kami merasa bahwa visi yang diusung oleh DFSK sangat cocok dengan nilai-nilai perusahaan kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Sehingga diputuskan DFSK Sriwijaya Multi Motor siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Palembang,” pungkas Ivan Lukito selaku Direktur DFSK Sriwijaya Motor. Saat ini, diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit DFSK yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab.  

>>> Berita otomotif menarik dan terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Selain Wuling dan DFSK, Pabrikan China Ini Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pasar Indonesia

14/05/2019

Pasar mobil

4 menit

Meski belum resmi diterbitkan regulasi kendaraan listrik oleh pemerintah, produsen otomotif China BYD sudah bersiap terjun di pasar mobil listrik di Indonesia menghadirkan berbagai model.

Lihat juga

Inspirasi modifikasi DFSK Glory 580: Elegant Stance

Saat ini, modifikasi kendaraan adalah hal lumrah bagi sebagian besar pemilik mobil untuk memberi personalisasi untuk kendaraan miliknya. Bagi Anda pengguna DFSK Glory 580, kami memiliki satu inspirasi modifikasi yang bisa Anda terapkan, penasaran bagaimana?

Lihat juga

Dengan Program Total Cost Ownership, Biaya Servis DFSK Glory 560 Setahun Pertama Tak Sampai Rp 2 Juta

03/05/2019

Pasar mobil

Selain menghadirkan produk yang kompetitif, DFSK juga berkomitmen untuk memanjakan calon konsumennya lewat program servis dan warranty selama 7 tahun. Sehingga diharapkan tak hanya mendapatkan kepuasan, namun juga rasa aman selama mengunakan produk DFSK, khususnya Glory 560

Lihat juga

Dongkrak Penjualan, Wuling Resmikan Diler Keduanya di Sumatera Selatan

20/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Keseriusan Wuling Motors berbisnis di Indonesia kembali ditunjukkan dengan memperbanyak jaringan penjualan dan layanan purna jual. Kali ini diler baru berdiri di kota Lubuk Linggau demi menjangkau lebih banyak konsumen di wilayah Sumatera Selatan.

Lihat juga

Viral Knalpot Wuling Cortez Copot, Ini Tanggapan PT SGMW Indonesia

14/06/2019

Perawatan dan service

3 menit

Saat berselancar di media sosial Facebook, kami sedikit tergelitik karena menemukan postingan viral, yaitu knalpot Wuling Cortez copot saat diajak 'berlari'. Kami langsung menghubungi pihak Wuling Indonesia dalam hal ini PT SGMW Indonesia untuk mengklarifikasi kasus ini.

Lihat juga
 
back to top