Perkuat Jaringan Penjualan Dan Aftersales Di Banten, DFSK Buka Diler Baru Di Serang

28/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Perkuat Jaringan Penjualan Dan Aftersales Di Banten, DFSK Buka Diler Baru Di Serang
DFSK membuka diler baru di kota Serang, sebagai bentuk komitmen dari DFSK untuk menghadirkan produk berkualitas dan layanan after sales yang terjamin kepada calon konsumen di wilayah Banten.

Optimisme DFSK atas berkembangnya pasar mobil Nasional diwujudkan dengan memperluas dan memperkuat jaringan penjualan serta aftersales di Indonesia. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, dengan membuka diler baru di kota Serang, Banten. Pembukaan diler baru di Serang merupakan bagian dari target DFSK yang berencana membuka hingga 40 diler di berbagai kota besar di Indonesia selama tahun 2019.

Foto seremoni peresmian diler DFSK Serang

Seremoni gunting pita sebagai peresmian diler DFSK Serang

>>> Artikel terkait lainnya:

Optimisme DFSK dengan pasar kendaraan di Banten didukung dengan perkembangan kota Serang sebagai Ibukota Provinsi Banten. "Di kesempatan kali ini kami meresmikan dealer pertama DFSK di Banten yang berada di Kota Serang serta memperkenalkan kendaraan terbaru kami DFSK Glory 560 untuk bisa menjadi pilihan masyarakat di Serang. Dengan hadirnya Diler DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.," ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Kamis (27/6) di diler DFSK Serang.

Foto peresmian diler DFSK dengan PT. Sinarutama Terang Sejahtera

Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (kiri) dan Edward Deng, Sales Dept. Head PT. Sokonindo Automobile menandatangani perjanjian kerjasama

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya hanya di sini

Diler DFSK Serang berada di bawah manajemen PT. Sinarutama Terang Sejahtera dipastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Serang akan berbagai macam kendaraan DFSK. Diler DFSK Serang ini menjamin kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

Foto diler DFSK Serang dan SUV DFSK Glory 560

Selain peresmian diler DFSK Serang juga menjadi ajang pengenalan SUV terbaru DFSK, Glory 560 untuk masyarakat Serang, Banten

>>> Berita mobil baru dalam dan luar negeri bisa Anda dapatkan di sini

Diler DFSK Serang menempati lokasi di pusat jantung kota Serang dengan lokasi yang terletak di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten dengan luas tanah 3.000 m2 dan bangunan 680 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini menawarkan layanan one stop service dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part). "Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten, sehingga diler DFSK yang pertama di Serang ini kami yakini sangat potensial. Bahkan kami sudah mempersiapkan dengan baik dealer ini dan didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen," papar Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

Foto diler DFSK Serang, Banten

Diler DFSK Serang berlokasi di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten

Khusus pada periode pembukaan perdana showroom ini, DFSK Serang menawarkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0% dan booking fee mulai Rp 5 juta. Untuk mempermudah konsumen memiliki unit-unit DFSK, diler DFSK Serang bekerja sama dengan leasing terpercaya seperti  Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance. Khusus untuk pembelian di periode pembukaan diler DFSK Serang, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Dip berupa kulkas, smartphone, sepeda, voucher belanja, hingga emas batangan dengan total nilai puluhan juta Rupiah.

>>> Berita terkini dan menarik dunia otomotif lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Selain Wuling dan DFSK, Pabrikan China Ini Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pasar Indonesia

14/05/2019

Pasar mobil

4 menit

Meski belum resmi diterbitkan regulasi kendaraan listrik oleh pemerintah, produsen otomotif China BYD sudah bersiap terjun di pasar mobil listrik di Indonesia menghadirkan berbagai model.

Lihat juga

Inspirasi modifikasi DFSK Glory 580: Elegant Stance

Saat ini, modifikasi kendaraan adalah hal lumrah bagi sebagian besar pemilik mobil untuk memberi personalisasi untuk kendaraan miliknya. Bagi Anda pengguna DFSK Glory 580, kami memiliki satu inspirasi modifikasi yang bisa Anda terapkan, penasaran bagaimana?

Lihat juga

Dengan Program Total Cost Ownership, Biaya Servis DFSK Glory 560 Setahun Pertama Tak Sampai Rp 2 Juta

03/05/2019

Pasar mobil

Selain menghadirkan produk yang kompetitif, DFSK juga berkomitmen untuk memanjakan calon konsumennya lewat program servis dan warranty selama 7 tahun. Sehingga diharapkan tak hanya mendapatkan kepuasan, namun juga rasa aman selama mengunakan produk DFSK, khususnya Glory 560

Lihat juga

Review DFSK iX5 2018: SUV Kompak Anyar Mewah dari Cina

Rp 211.000.000

30/03/2019

Editor rate:

Sebagai salah satu segmen dengan peminat yang banyak. DFSK akhirnya memperkenalkan produk anyar mereka pada Beijing Auto Show tahun lalu. Diberi nama DFSK iX5 2018, mobil ini memberikan rasa mewah dengan material kulit serta fitur dan sistem keamanan kelas atas.

Lihat juga

Review Dan Test Drive DFSK Glory 560 1.5T Luxury CVT 2019

Rp. 189.000.000

22/08/2019

Editor rate:

DFSK Glory 560 2019 menjadi model entry level dalam jajaran SUV yang ditawarkan DFSK. Meski begitu, SUV kompak ini juga dibekali dengan performa mumpuni serta fitur terkini yang membuatnya siap menjadi kuda hitam di pasar SUV 7 penumpang dengan mesin 1.500 cc

Lihat juga
 
back to top