Perkenalan Resmi Pajero Sport dan New Triton Athlete di Trans Studio Mall

05/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Perkenalan Resmi Pajero Sport dan New Triton Athlete di Trans Studio Mall
PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan NEW TRITON Athlete dan PAJERO Sport Limited Edition dalam acara Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung, mulai dari tanggal 2 – 6 Mei 2018 di Trans Studio Mall, Bandung.

Peluncuran ini menjadi perkenalan resmi New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited Edition setelah sebelumnya menyapa pengunjung yang hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, beberapa hari lalu.

Untuk meningkatkan citra dan kesadaran merek terhadap lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi PT. Mahligai Puteri Berlian, PT. Srikandi Diamond Motors, PT. Mitsubishi Wicaksana Berlian Motor, dan PT. Suryaputra Sarana.

Gambar yang menunjukan mobil baru New Triton Athlete berwarna putih

New Triton Athlete juga memberikan nuansa sporty terbaru

Tampilan baru New Triton Athlete ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya. Perbedaan bisa dilihat dari tampilan eksterior yang dibuat lebih sporty dan stylish dikhususkan bagi pengendara yang suka berpetualang. Untuk urusan kenyamanan juga lebih ditingkatkan, dimana Mitsubishi menyasar konsumen semi-private, terutama di segmen hobi.

Penambahan kenyamanan berkendara ditandai dengan disuguhkannya Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material ditambah dengan Power Seat yang ditawarkan dengan paduan aksen berwarna hitam dan orange. Hadir dengan dua pilihan transmisi, AT dan MT, eksterior hanya menghadirkan satu pilihan warna, yaitu White Pearl.

>>> Mungkin Anda tertarik, First Impression Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT 2018

Gambar yang menunjukan petinggi Mitsubishi yang sedang berfoto bersama mobil baru Pajero Sport berwarna hitam

Peluncuran ini juga dihadiri oleh petinggi PT MMKSI

Selain itu, Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition menjadi pilihan baru dengan edisi khusus yang mengaplikasikan penyegaran untuk menunjang sisi kenyamanan dan daya hidup pengendara. Perubahan jelas terlihat dari tambahan sistem hiburan dengan audio premium Rockford Fostage yang memberikan suara berkelas.

Bagian eksterior juga mendapatkan penyegaran dengan berbagai tambahan aksesoris berkendara yang membantu pengendaraan seperti Rockford Fosgate Audio Premium System; Spare Tire Cover; Front Under Garnish; Rear Under Garnish; Muffler Cutter; Engine Hood Emblem; serta Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Imam Choeru Cahya selaku Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI menjelaskan dalam pernyatan resminya, “Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan.”

Gambar yang menunjukan suasana perkenalan resmi Mitsubishi New Triron dan pajero Sport

Suasana perkenalan resmi New Triton dan Pajero Sport di Trans Studio

Untuk memberikan pengalaman mengemudi, PT. MMKSI menyediakan 3 unit test drive yang terdiri dari Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT, serta Pajero Sport Dakar 4x2. Hadir juga dalam pameran yaitu PAJERO SPORT Limited Edition, PAJERO SPORT Dakar 4x2, TRITON Athlete, OUTLANDER SPORT PX Action, XPANDER Ultimate, XPANDER Exceed MT, dan MIRAGE Exceed.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top