Perjalanan Cerita Livina Singgah Ke Jawa Tengah

26/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Perjalanan Cerita Livina Singgah Ke Jawa Tengah
Perjalanan Cinta Livina singgah ke Jawa Tengah dalam rangka menggali lebih dalam keragaman budaya Indonesia dengan didukung oleh Nissan Intelligent Mobility yang ada pada All New Nissan Livina.

Nissan Indonesia melanjutkan pengalaman berkendara bersama All New Nissan Livina ke jantung dan jiwa budaya Jawa di Jawa Tengah, dengan singgah ke beberapa kota seperti Semarang, Solo dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada 24 Juni. Sebelumnya, Nissan telah mengawali program pengalaman berkendara bersama All New Nissan Livina yang bertajuk “Cerita Livina” ini di kota Banda Aceh pada bulan April 2019. Dan kini, perjalanan Cinta Livina memasuki tahap kedua di Pulau Jawa, untuk memberikan pengalaman berkendara di segala medan bagi media. Perjalanan Cinta Livina dimulai dari jalan-jalan padat di dalam kota, berlanjut ke jalan-jalan pedesaan yang menanjak, hingga memasuki wilayah Jawa Tengah yang dilintasi tol Trans Jawa yang menyatukan Pulau Jawa.

Perjalanan Cerita Livina di Keraton Yogyakarta

Perjalanan Cerita Livina hadir untuk menggali keragaman budaya Indonesia

>>> Baca juga:

Perjalanan Cinta Livina ini ditujukan untuk menggali lebih dalam keragaman budaya Indonesia. “Keragaman Indonesia tidak hanya dari segi budaya atau masyarakatnya, namun juga dari segi kondisi jalan dan pengalaman berkendara di setiap kota,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia. Tentunya, serunya perjalanan Cinta Livina juga didukung oleh Nissan Intelligent Mobility yang ada pada All New Nissan Livina. “Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Dengan Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara Anda,” tambahnya.

All New Nissan Livina di jalanan kota di Jawa Tengah

Keindahan beberapa kota Jawa Tengah dan kekayaan ragam budayanya menghiasi perjalanan Cerita Livina

>>> Sedang mencari mobil berbagai merek? Kami punya daftarnya!

Pada hari pertama, peserta perjalanan Cerita Livina berangkat dari Klenteng Sam Poo Kong di Semarang menuju Gereja Blenduk yang bersejarah sebagai perhentian pertama. Setelah menikmati salah satu gereja tertua di Indonesia tersebut, peserta perjalanan Cerita Livina meninggalkan Semarang melalui perjalanan yang panjang melalui tol baru, dan menuju Kampung Kopi Banaran, kemudian dilanjutkan ke kota bersejarah Solo.

Foto perjalanan Cerita Livina diawali di Klenteng Sam Poo Kong di Semarang

Perjalanan Cerita Livina diawali di Klenteng Sam Poo Kong di Semarang

Pada hari kedua, peserta perjalanan Cerita Livina menyambangi Colomadu, Candi Plaosan dan berakhir di gerai Nissan Datsun dengan Nissan Retail Concept di Mlati, Daerah Istimewa Yogyakarta. Para peserta perjalanan Cerita Livina mengendarai varian terlaris, yaitu VL dan VE. VL adalah varian paling premium yang dilengkapi dengan semua fitur, sedangkan VE memiliki teknologi seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist, dan juga fitur keselamatan mendasar, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, Brake Assist dan Rear View Camera dengan Parking Sensor.

>>> Artikel berita terkini lainnya di Cintamobil.com

 
back to top