Perayaan ke-30 STI, Subaru Keluarkan Boneka Beruang dan Kari (?)

11/12/2018

Pasar mobil
Share this post:
Perayaan ke-30 STI, Subaru Keluarkan Boneka Beruang dan Kari (?)
Untuk memperingati 30 tahun Subaru Tecnica International (STI), Subaru mengeluarkan item versi ulang tahun khusus, sebuah boneka beruang dan kari. Apa hubungannya?

Sejak didirikan pada tahun 1988, Tim Subaru World Rally Team mengejutkan dunia motorsport dan akhirnya membawa Impreza WRX ke podium pada tahun pertamanya. Dan untuk memperingati 30 tahun sejak sejarah tersebut dimulai, Subaru mengeluarkan item menarik yang tidak biasa untuk sebuah pabrikan otomotif: Teddy Bear dan sebuah kari.

Gambar beruang Subaru

Boneka beruang dengan logo STI pada kakinya

>>> Mobil Balap Murah untuk Koleksi: Lego Speed Champions 2019

Ya, hanya dengan harga ¥ 4.212,, atau setara dengan Rp 544 ribuan dalam kurs saat ini, Anda bisa mendapatkan boneka beruang merah untuk merayakan tiga dekade Subaru Tecnica International. Dengan logo STI yang timbul di kaki kanannya, kaos hitam bertuliskan peringatan 30 tahun, dan cincin gantungan kunci di atas kepalanya, boneka beruang ini siap makan dengan sendok di tangannya.

Gambar set ulang tahun Subaru

Satu set dijual dengan harga Rp 500 ribuan

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Jika Anda bertanya-tanya kenapa bonek ini memiliki sendok, jawabannya adalah Subaru juga menyertakan kari dalam perayaan 30 tahun ini. Ada lima paket hidangan kari terdapat pada kotak yang menggambarkan Subaru WRX ST. Mobil bersejarah yang memenangkan kelas SP-3T pada 24 Hours of Nürburgring awal tahun ini.

Mungkin tidak salah jika Subaru menggunakan kari dalam perayaan 30 tahun mereka. Awalnya dari India, makanan yang dibawa oleh pasukan Inggris ini menjadi populer di Jepang. Dan sepertinya kari menjadi bagian penting dalam perjuangan STI. "Set kari adalah sumber vitalitas dari tim STI," klaim deskripsi produk.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan di listing Cintamobil.com

Gambar satu set baju Subaru

Sebelumnya Subaru mengeluarkan set baju bertuliskan ‘Curry is Power’

Sebelumnya, Subaru juga menjual sendok kari khusus yang bisa dibeli seharga 2.160 yen, atau Rp 276 ribuan, serta kaos anniversary yang bertuliskan Curry is Power dengan harga 5.090 yen (sekitar Rp 650 ribuan). Karena kedua item ini sudah laku terjual, Anda harus cepat-cepat membeli boneka dan kari ini jika ingin ikut merayakan ulang tahun ke-30 STI.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top