Peningkatan Penjualan, Mazda Apresiasi Media dan Nyatakan Komitmen untuk Konsumen

25/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Peningkatan Penjualan, Mazda Apresiasi Media dan Nyatakan Komitmen untuk Konsumen
Mazda menjadi salah satu produsen otomotif yang mencatatkan kenaikan penjualan drastis tahun ini. Prestasi yang didapatkan Mazda sejalan dengan komitmen dalam menghadirkan produk terbaik untuk peningkatakn kualitas layanan dan purna jual di Indonesia.

Bersamaan dengan Acara Buka Bersama Media yang dilakukan oleh PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang bertempat di Roosevelt Café, The Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Rabu (23/5) lalu, Roy Arman Afrandy selaku Presiden Direktur PT. EMI menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan Mazda di Indonesia.

“Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 dan bekerja keras untuk menyesuaikan segala sesuatu yang diperlukan mulai dari pilihan produk hingga jaringan distribusi Mazda, pada awal tahun ini kami merasakan kemajuan yang cukup memuaskan.  Terimakasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Mazda,” ungkap Roy.

Gambar yang menunjukan beberapa produk mobil baru Mazda yang sedang dipamerkan

Kenaikan penjualan Mazda mencapai 223,6% dibanding tahun sebelumnya

Dalam acara yang juga dihadiri oleh jajaran manajemen PT. EMI itu, Mazda mengungkapkan kenaikan sebesar 223,6% penjualan tahun ini dibandingkan penjualan pada periode yang sama 2017 lalu. Pada kuartal pertama 2018 ini, Mazda berhasil membukukan penjualan sebanyak 1.437 unit, 444 unit lebih banyak dibandingkan periode tahun lalu.

>>> Chevrolet hadirkan Program Siaga untuk mudik aman dan nyaman

Peningkatan ini sejalan dengan efisiensi dan efektifitas pembenahan yang dilakukan sejak tahun lalu untuk mencapai target yang diharapkan. “Pada tahun 2017 kami fokus pada konsolidasi internal untuk membereskan permasalahan yang ada sebelum dan sesudah pengambilalihan distributorship,” terang Roy.

Dalam keterangannya, Roy tak lupa mengapresiasi media atas kerjasama penyebarluasan berita mengenai Mazda, “Keberhasilan ini tentu tidak akan tercapai tanpa bantuan rekan-rekan Media yang selama ini selalu membantu Mazda untuk menyampaikan informasi terkini tentang Mazda.  Untuk itu pada kesempatan ini kami juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Media.”

>>> Berita pasar mobil terbaru ada disini

Gambar yang menunjukan diler resmi Mazda ketika malam hari

Mazda juga memberikan layanan Lebaran Siaga di diler-diler resmi

Tak lupa, Mazda juga menegaskan komitmenya untuk memberikan layanan terbaik dalam menghadapi liburan Lebaran 1939 H dengan program Mazda Lebaran Campaign 2018. Terbagi dalam dua periode, yaitu 1 – 31 Mei dan 1 – 31 Juni 2018, Mazda Lebaran Campaign juga akan dibarengi dengan program Lebaran Siaga yang akan diluncurkan pada tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

>>> Berita otomotif dari seluruh dunia ada disini

Share this post:
 
back to top