Penggemar Berat Batman? Anda Bisa Miliki Replika Batmobile Keren Ini

08/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Penggemar Berat Batman? Anda Bisa Miliki Replika Batmobile Keren Ini
Jika Anda seorang Batman die-hard fans yang tak keberatan untuk membayar mahal sebuah “die-cast Batmobile” dengan skala 1:1, maka replika Batmobile ini akan terlihat sangat cocok terpajang di garasi atau ruang mainan Anda.

Anda seorang penggemar berat tokoh superhero Batman? Maka kami punya kabar baik untuk Anda, karena salah satu replika Batmobile akan dijual ke publik. Namun sayang, asal-usul Batmobile keren ini tak diketahui, termasuk pemilik sebelumnya. Namun menurut situs auto.ru, mengatakan bahwa replika Batmobile ada di Rusia dan akan dijual ke publik dalam waktu dekat. Kabarnya replika Batmobile ini bersedia di lepas dengan harga sekitar 55 juta Ruble atau sekitar 850 juta Dollar. Jika di Rupiahkan, maka setara dengan nominal Rp 12 Milyar. Mahal? Mungkin iya, namun bagi penggemar berat Batman, akan sangat sepadan dengan nilai memorabilianya sebagai salah satu replika Batmobile modern paling populer setelah era Tumbler.

>>> Koleksi Mobil Milik Mendiang Paul Walker Dilelang, Ini 21 Daftarnya, Tertarik untuk Beli?

Foto replika Batmobile dengan kanopi terbuka

Jika Anda ingin masuk ke dalam replika Batmobile ini, terdapat kanopi yang bisa terbuka/tertutup secara otomatis

Jika dilihat dari generasinya, replika Batmobile ini merupakan mobil yang digunakan Batman dalam film Batman v Superman yang dirilis pada 2016 lalu. Hal yang membuat “mobil operasional Batman” ini super keren lantaran replika Batmobile ini bisa berfungsi dengan normal alias bukan sekadar pajangan belaka. Replika Batmobil ini dikabarkan menggunakan mesin V8 buatan Amerika berkapsitas 5.000 cc yang tenaganya sudah ditingkatkan menjadi 850 hp dan disalurkan ke sepasang roda belakang via transmisi otomatis. Namun untuk faktor keselamatan, kecepatan maksimal dari replika Batmobile ini dibatasi hanya 120 km/jam saja.

>>> Sosok Toyota GR Supra A90 Terlihat Sedang Shooting Film Fast & Furious 9

Foto interior Batmobile

Interior terlihat sederhana dan disesaki panel instrumen dan beberapa layar monitor

Untuk mengendarainya, Anda bisa masuk ke dalam interior lewat kanopi yang dapat terbuka atau tertutup secara otomatis. Jendelanya pun sudah menggunakan versi armored atau tahan peluru, meski tak dijelaskan spesifikasi lengkapnya. Untuk mempermudah masuk ke dalam interior, setir dapat dilepaskan layaknya sebuah race car. Fitur keren lainnya adalah ketersediaan night vision, thermal imaging yang dapat di zoom 255x, laser sight dan replika senjata mesin yang dapat digerakkan dan memiliki simulasi ketika mengunci dan menembak di sebuah layar.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar menarik hanya di sini

Foto bagian belakang replika Batmobile

Fitur lainnya adalah sistem infotainment layaknya mobil pada umumnya, seperti port AUX & USB, Android Auto & Apple CarPlay, sistem navigasi, Bluetooth, keyless entry dan climate control. Untuk kenyamanan, replika Batmobile ini juga telah menggunakan power steering serta sepasang jok model bucket seat lengkap dengan lapisan suede dari Alcantara pada dasbor. Bahkan untuk lampu depan, sudah menggunakan teknologi Bi-Xenon. Jika Anda seorang Batman die-hard fans yang tak keberatan untuk membayar mahal sebuah “die-cast Batmobile” dengan skala 1:1, maka replika Batmobile ini akan terlihat sangat cocok terpajang di garasi atau ruang mainan Anda.

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Gunakan Motor Honda GX390, Perahu ‘Batmobile’ Trydent Boats Pas untuk Liburan

13/09/2018

Pasar mobil

Perahu Mantra yang dibuat oleh Trydent ini menggabungkan desain mobil klasik dan Batmobile kepunyaan Batman dan ditenagai oleh Honda GX390.

Lihat juga

Terinspirasi Batmobile, Pecinta Mobil Ini Rancang Mobil F1 Sendiri

26/08/2018

Pasar mobil

Untuk membuktikan kecintaannya terhadap mobil Formula 1, Zac Mihajlovic membuat dan merancang mobil F1 sendiri yang bisa dikendarai di jalan raya.

Lihat juga

Ingin Menjadi Batman? Beli SUV Termewah di Dunia Ini

02/05/2018

Mobil baru

Karlmann King merupakan SUV yang dirancang di China dan dirakit hampir seluruhnya dengan tangan Eropa dan sassis dan mesin yang dipasok oleh Ford. Bersama, mereka saling bahu membahu menciptakan SUV termahal di dunia.

Lihat juga

TRA Kyoto Bikin Toyota GR Supra A90 Berpenampilan Seperti Di Film The Film Fast & The Furious

20/08/2019

Pasar mobil

4 menit

Demam Toyota GR Supra A90 seakan tak ada habisnya. Salah satunya adalah tuner TRA Kyoto asal Jepang yang menampilkan Toyota GR Supra A90 berpenampilan ala Supra Mk 4 yang terkenal di film The Fast & The Furious

Lihat juga

Porsche Mission E Akan Tampil Di Film Playmobil: The Movie

01/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Kerjasama antara Porsche dan produsen mainan Playmobil akan memasuki tahap baru dengan penampilan Porsche Mission E dalam film Playmobil: The Movie, sebagai kendaraan seorang agen rahasia di masa yang akan datang.

Lihat juga