Pengerjaan LRT, Simpang Pancoran ditutup Hingga 13 Oktober

08/10/2018

Pasar mobil
Share this post:
Pengerjaan LRT, Simpang Pancoran ditutup Hingga 13 Oktober
Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup simpang Pancoran malam ini. Penutupan dilakukan terkait pemasangan u-shape dan pier head Light Rail Transit (LRT) Cawang Dukuh Atas.

Malam ini, Dinas Perhubungan DKI menyebutkan dalam pernyataan resminya bahwa lokasi pekerjaan akan dilakukan di u-shape dan pier head Jalan Gatot Subroto sisi Selatan, tepatnya di depan gedung Smesco. Karena itu, Simpang Pancoran akan ditutup mulai hari ini pukul 23.00 WIB hingga 13 Oktober 2018.

Gambar yang menunjukan jalan pada simpang Pancoran

Pengerjaan LRT, Simpang Pancoran akan ditutup hingga 13 Oktober

>>> Inikah Tampilan Honda Jazz Generasi Terbaru?

"Akses yang ditutup adalah jalan layang Pancoran sisi Selatan, Arah Arah Barat Barat sisi jalan layang Pancoran dan jalan bawah samping flyover Pancoran yang menuju Kuningan," kata Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Widjatmoko dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu 6 Oktober 2018.

Gambar yang menunjukan pembuatan LRT di Pancoran

Pembangunan LRT Pancoran akan sedang dalam masa pengerjaan

>>> Berita lalu lintas di Tanah Air bisa Anda dapatkan di Cintamobil

Bagi pengemudi yang sedang menuju Barat (Kuningan) dari arah Timur (Cawang), Selatan (Kalibata) dan Utara (Tebet) akan dialihkan ke Jalan Supomo, Casablanca dan Rasuna Said melalui Jalan Pasar-Minggu-Jalan Duren Tiga Raya dan seterusnya.

Namun bagi pengguna roda empat atau lebih yang akan menggunakan Gate Tol Tebet 1 masih bisa mengakses jalan tersebut. Sedangkan Halte Transjakarta Pancoran Barat tidak bisa melayani penumpang selama masa penutupan berlangsung.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top