Inilah Pencapaian Positif Isuzu Di GIIAS 2021

22/11/2021

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Inilah Pencapaian Positif Isuzu Di GIIAS 2021
Fokus di kendaraan komersial tidak membuat Isuzu kehilangan tajinya, terbukti PT Isuzu Astra Motor Indonesia berhasil menyabet torehan positif selama GIIAS 2021

PT IAMI berhasil menorehkan capaian positif selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 11-21 November 2021 minggu lalu. Tentunya hasil tersebut berkat penerimaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Isuzu.

Pamer Tiga Model Terbaru

Selama pameran berlangsung, Isuzu meluncurkan tiga model unit terbarunya, yaitu Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu D-Max, dan All New Isuzu mu-X. Selain itu, berbagai aktivitas program digelar, mulai dari Seminar, Talkshow, Corporate Social Responsibility (CSR) hingga pelepasan komunitas Isuzu mu-X, berhasil meramaikan booth Isuzu.

Isuzu All-new mu-X 4x4 2021

All-new mu-X jadi salah satu bintang di booth Isuzu

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, dan tentunya para konsumen kami yang sudah mempercayai Isuzu sebagai real partner dalam perjalanan bisnis konsumen, ujar Jap Ernando Demily selaku Vice President Director PT IAMI dalam keterangan resminya dikutip Cintamobil.com.

Isuzu Traga Blind Van & ELF Jadi Bintang

Isuzu berhasil mencatat penjualan sebanyak 459 unit, yang terdiri dari 117 unit Isuzu Traga Blind Van, 243 unit Isuzu Elf, 75 unit Isuzu Giga, 11 unit Isuzu D-Max dan 13 unit Isuzu mu-X dengan nilai transaksi mencapai Rp 251 miliar.

>>> GIIAS 2021: Isuzu Sumbang 1 Truk Giga Untuk Pengembangan SDM Siap Kerja

Isuzu Traga Blind Van terbaru ini hadir dengan penyimpanan kargo yang lebih luas, sehingga mampu menjawab keinginan dan kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada pelanggan secara efektif. 

Isuzu Traga Blind Van 2021

Lebih dari 100 unit Traga Blind Van berpindah ke tangan konsumen di GIIAS 2021

Secara spesifikasi Isuzu Traga Blind Van dibenamkan mesin yang sama seperti Traga pikap, yakni mesin turbo diesel berkode 4JA1L berspesifikasi 4-silinder direct injection berkubikasi 2.499 cc.

>>> GIIAS 2021: Jurus Isuzu Optimalkan Layanan Purna Jual Selama Pandemi

Di atas kertas, mesin itu mampu menjanjikan tenaga 79 dk pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 191 Nm pada 1.800 rpm. Tenaga dan torsi itu disalurkan ke dua roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan. 

Favorite Booth

Selain pencapaian penjualan yang memuaskan, Isuzu juga berhasil meraih penghargaan dari penyelenggara pameran, yakni sebagai Favorite Booth untuk kategori Commercial Vehicle di GIIAS 2021. Penilaian ini berdasarkan hasil perhitungan pengunjung sebanyak 1.200 orang yang dipilih selama 7 hari pameran GIIAS 2021 berlangsung.

Favorite Booth GIIAS 2021

Booth Isuzu jadi salah satu yang terfavorit

Booth Isuzu menampilkan unit Isuzu Elf Campervan, Isuzu Elf BIB, Isuzu Giga Refrigerator dan 3 model terbarunya, yaitu Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X dan All New Isuzu D-Max yang atraktif dan menarik, yang menjadikan Isuzu sebagai Favorite Booth Commercial Vehicle pada GIIAS 2021. Sampai jumpa di ajang GIIAS tahun depan...

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Head of Content di Cintamobil.com   About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebe
 
back to top