Pemenang Didapat, Layanan Halo Suzuki Resmi Pakai Logo Baru

26/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Layanan Halo Suzuki resmi berganti logo setelah pemenang lomba desain logo yang diadakan bulan April lalu ditetapkan. Kini tampilannya lebih menarik dan interaktif dibanding logo sebelumnya.

Peningkatan pelayanan yang diberikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada para konsumen tidak hanya pada produk-produk yang berkualitas disertai perluasan layanan purna jual di berbagai daerah, tapi juga memaksimalkan layanan interaktif call center resmi bernama Halo Suzuki.

Selama 10 tahun layanan call center Halo Suzuki beroperasi dan menggunakan logo lama, SIS akhirnya mengumumkan penggunaan logo baru Halo Suzuki kepada masyarakat. Dalam keterangan resminya Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha, menuturkan logo baru ini menjadi sebuah representasi pandangan dan ekspektasi konsumen terhadap layanan Halo Suzuki.

>>> Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki Berhadiah Rp 30 Juta

Gambar logo baru layanan Halo Suzuki

Logo baru layanan Halo Suzuki lebih interaktif

“Dalam sepuluh tahun ini, Halo Suzuki hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki, tetapi juga terus bertransformasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen. Sebagai layanan yang selalu menemani konsumen setia Suzuki, kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen. Hal itu tercermin dari logo baru Halo Suzuki yang dibuat dengan melibatkan konsumen setia Suzuki. Logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen terhadap layanan Halo Suzuki,” tutur Riecky.

Dikutip dari laman resmi Suzuki Indonesia, logo baru Halo Suzuki adalah hasil partisipasi konsumen melalui lomba desain. Kompetisi desain logo baru Halo Suzuki diselenggarakan secara terbuka untuk publik sejak tanggal 1 hingga 30 April 2019. Pada akhir periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses seleksi, pada 20 Mei 2019 lalu, PT SIS telah memilih desain baru Halo Suzuki yang merupakan karya Eddy Gunawan asal Jakarta.

>>> Beragam mobil baru berteknologi tinggi bisa Anda dapatkan di sini

Foto penyerahan hadiah uang tunai kepada Eddy Gunawan asal Jakarta, Pemenang lomba desain logo Halo Suzuki 2019

Logo baru Halo Suzuki didapat lewat lomba desain yang diikuti para konsumen

Dalam logo baru tersebut, lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat yang terjalin dengan baik. Guratan garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki. Logo ini menjadi pesan bahwa Halo Suzuki merupakan ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada masyarakat yang berkomitmen memberikan layanan terintegrasi dan efektif demi memenuhi kepuasan dan kepercayaan konsumen serta masyarakat terhadap Suzuki.

“Peningkatan layanan Halo Suzuki yang dilakukan dari waktu ke waktu merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan solusi dengan kualitas terbaik untuk para konsumen. Kami harap, layanan Halo Suzuki yang tersedia saat ini dapat merangkul konsumen Suzuki lebih dekat sehingga kami dapat meneruskan komitmen ini dengan sungguh-sungguh,” pungkas Riecky.

>>> Lebih Dari Setengah Penjualan Suzuki Di Indonesia Disumbang Carry Pick Up

Foto menunjukkan seorang mekanik sedang menjalankan tugasnya mengecek kondisi mobil di bengkel resmi Suzuki

Suzuki terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top