Pakai Aplikasi TOMOnet, Cari Ban Lebih Mudah

29/07/2019

Pasar mobil

3 menit

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) memperkenalkan aplikasi TOMOnet guna memudahkan pelanggan mendapatkan informasi seputar ban mobil dan harganya, termasuk outlet penjualan terdekat.

Bebarengan dengan peluncuran ban sport Potenza S007A di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD City Tangerang, (25/7/2019), PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) juga memperkenalkan aplikasi TOMOnet.

Foto Peluncuran Ban Potenza S007A di GIIAS 2019

Briggestone terus berkembang untuk menjadi nomor 1 pilihan konsumen

Seperti halnya situs www.TOMOnet.co.id dimana pelanggan bisa menemukan informasi terperinci tentang produk Bridgestone, lokasi TOMO terdekat, dan layanan yang tersedia di TOMO, aplikasi TOMOnet juga memberikan informasi serupa namun dalam bentuk aplikasi mobile. Aplikasi ini telah tersedia untuk ponsel pintar berplatform Android dengan antarmuka yang disempurnakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Kini semua proses pencarian dan pembelian ban tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi di ponsel pintar. Dalam proses pembayaran, pelanggan juga dimudahkan karena dapat dilakukan secara real-time melalui payment gateway yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Menurut Agustini, Manajer Pemasaran PT BSIN, Agustini, aplikasi TOMOnet sengaja dirancang agar pelanggan merasa dimudahkan “Dengan TOMOnet, kami membuat perbedaan dari pesaing kami. Kami tidak hanya menjual ban tetapi juga memberikan solusi bagi pelanggan kami," tutur Agustini dalam keterangan resminya, (25/7/2019).

>>> Bridgestone Indonesia Resmi Dipimpin Mantan Bos Hyundai

Foto Peluncuran Aplikasi TOMOnet di GIIAS 2019

Briggestone TOMOnet beri kemudahan kepada pelanggan mencari informasi seputar ban

Tentang TOMO

TOMO (Toko Model / outlet resmi) merupakan salah satu jaringan distributor produk Bridgestone Indonesia selain Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia. TOMO diperkenalkan pertama kali oleh PT Bridgestone Tire Indonesia tahun 1990 dengan 8 outlet pertama di Jakarta. Seiring dengan perkembangan bisnis TOMO, saat ini TOMO telah berkembang dan tersebar ke seluruh Indonesia hingga sekarang telah berjumlah 300 toko.

DI TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai pelayanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan penggantian suku cadang. Untuk memastikan kepuasaan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.

>>> Banyak Pilihan, Perhatikan Cara Memilih Ban Berdasarkan Tipe Mobil

Screenshot Aplikasi TOMOnet di Google Playstore

Screenshot Aplikasi TOMOnet di Android

Screenshot Aplikasi TOMOnet di Android

Screenshot Aplikasi TOMOnet di Android

Informasi lengkap seputar ban Bridgestone bisa diketahui dengan Aplikasi TOMOnet

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top