Oli Mobil SuperTM Bisa Bikin Mesin Panjang Umur

06/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Rangkaian produk baru oli mobil SuperTM telah ditingkatkan ke standar kinerja perlindungan pelumas mesin tertinggi dengan biaya terjangkau.

ExxonMobil perkenalkan lini produk oli Mobil SuperTM yang telah diperbarui di Indonesia. Pelumas tersebut kini menawarkan perlindungan kendaraan yang telah terbukti sekaligus hemat biaya, sehingga memudahkan para pemilik mobil merawat kendaraan. 

>>> Begini Cara Oli MOBIL™ Menjawab Tantangan Pasar Otomotif

Gambar menunjukan Oli mobil

Perlindungan lebih dengan biaya lebih terjangkau

Keunggulan yang Ditawarkan

Produk terbaru  oli Mobil SuperTM yang diluncurkan tersebut yakni Mobil Super All-in-One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection. Lini produk baru Mobil Super tersebut telah diformulasikan dengan bahan-bahan aktif.

Oli Mobil Super All-in-One Protection merupakan oli mesin full sintetik yang diformulasikan dengan molekul Anti-WearTM, sehingga ketika mesin mobil memanas, Mobil Super akan melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar.

Kemudian Mobil Super Friction Fighter olli mesin dengan teknologi sintetik yang memiliki formula molekul Friction FighterTM untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagian-bagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa pakai mesin.

Lalu Mobil Super Everyday Protection oli mesin mineral premium yang diformulasikan dengan molekul ExtEngineTM – bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin. 

>>> Ini Alasan Kenapa Harus Gunakan Suku Cadang Asli pada Mobil

Gambar menunjukan Oli mobil

Bisa dibeli dengan banyak cara

Bagian dari Komitmen ExxonMobil

Christopher Lim selaku Consumer Brand Director, South Asia Pacific mengatakan bahwa pembaruan ini merupakan integral dari komitmen ExxonMobil untuk melindungi hal yang penting bagi konsumen. Rangkaian produk Mobil Super terbaru ini dikatakan memberikan perlindungan yang terbukti dengan biaya yang terjangkau.

“Rangkaian produk terbaru ini merupakan bagian integral dari komitmen kami untuk melindungi hal yang penting bagi konsumen, sehingga mereka dapat lebih fokus pada hal yang lebih prioritas. Rangkaian produk Mobil Super terbaru ini merupakan rangkaian pelumas mesin terjangkau yang didukung oleh lebih dari 150 tahun pengalaman kami dalam teknologi pelumas. Kami telah meningkatkan lini ini ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP guna memberikan perlindungan yang terbukti dengan biaya yang terjangkau,” kata Christopher Lim dalam keterangan tertulisnya.

Rangkaian produk Mobil Super terbaru ini kini telah tersedia di seluruh gerai perawatan mobil untuk memberikan konsumen pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Termasuk toko resmi di e-commerce konsumen dapat membeli oli Mobil Super yang asli di Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

>>> Promo Shop&Bike Maret 2021, Ada Diskon dan Paket Servis Spesial

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top