Nostalgia, Ketika Adegan Ikonik Game Need for Speed Diadaptasi ke Dunia Nyata

26/06/2019

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Nostalgia, Ketika Adegan Ikonik Game Need for Speed Diadaptasi ke Dunia Nyata
Selama bertahun-tahun, waralaba video game Need for Speed menjadi salah satu game balap terpopuler di seluruh dunia. Tidak hanya memainkan game Need for Speed, seorang YouTuber merepresentasikan game ikonik ini ke dunia nyata.

Difilmkan oleh YouTuber pada kamera mirrorless Sony A7 III, video berdurasi 1 menit tersebut menggabungkan banyak adegan ikonik yang langsung mengingatkan gamer dengan Need for Speed. Video dari Владислав Чекунов pendek, namun cukup terperinci. Mulai dari bagaimana memilih dan memodifikasi mobil hingga akhirnya masuk ke mode balapan, semuanya mengingatkan kembali tampilan game ini.

Need for Speed di dunia nyata dengan Toyota Supra berwarna putih
Tampilan awal video Need for Speed yang merepresentasikan desain game yang ikonik

Video dimulai dengan Acura RSX Type S (dilabeli Integra Type R) dengan music tema ikonik diputar. Dengan efek suara video game, terlihat Toyota Celica, serta Toyota Supra, dan Mitsubishi Lancer Evo yang masih terkunci. “Pemain” melanjutkan dengan memilih mod, termasuk spoiler, roda, dan warna baru yang dipilih.

>>> Toyota Tantang Pegolf Amatir di Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019

Nostalgia datang dengan video yang semakin menarik ketika gambar difilmkan di belakang mobil, mereplikasi sudut yang Anda temukan di setiap game balap. Speedometer digital khas Need for Speed juga disertakan sebagai efek tambahan. Dan selanjutnya, pemain menemukan ikon balapan dan mode balapan pun diaktifkan.

Perlombaan berlangsung singkat dan dilakukan di jalanan. Video tersebut membawa penonton masuk ke dalam permainan Need for Speed dengan kamera eksterior mengikuti balapan. Bamar pun bergetar ketika Celica menggunakan turbo, melewati Mazda RX-8, Subaru WRX STI dan Honda Integras Tipe S yang turut mengikuti balapan.

>>> Jangan lewatkan berita menarik seputar pasar mobil di sini

Video pendek Need for Speed di dunia nyata dari Владислав Чекунов

Game Need for Speed milik Electronic Arts pertama kali dikeluarkan 1994 silam. Meskipun sekarang ada banyak permainan balap yang tersedia – seperti Gran Turismo, Forza Motorsport, hingga Mario Kart – NFS memiliki tempat spesial bagi penggemar game balap. Electronic Arts mengumumkan tahun ini sedang mengembangkan seri game NFS lainnya. 

>>> Simak berita mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Berkendara Ala Subway Surfers di Video Game Mobile #DRIVE

02/04/2019

Pasar mobil

Anda suka menghabiskan waktu senggang dengan memainkan game endless runner seperti Subway Surfers? Jika iya, video game mobile #DRIVE patut dicoba.

Lihat juga

Game F1 2019 dengan Tampilan Baru akan Diluncurkan Beberapa Bulan Lagi

30/03/2019

Pasar mobil

Codemaster telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game F1 2019 pada 28 Juni, bertepatan pada Grand Prix Austria. Jadwal yang dipercepat, mengingat game terbaru bisa dinikmati tiga grand prix lebih awal dibandingkan biasanya.

Lihat juga

Gameloft Buat Lamborghini Huracán EVO Spyder Bisa Dicoba Lewat Smartphone

07/03/2019

Event - Promosi

Melalui kerjasama Lamborghini dan Gameloft, Anda bisa mencicipi Lamborghini Huracan EVO secara virtual di game balap Asphalt 9: Legends

Lihat juga

Sebelum di Jalanan, Toyota Supra 2019 Sudah Bisa Dikendarai dalam Game Ini

28/02/2019

Pasar mobil

Penggemar game balap Gran Turismo Sport akhirnya bisa mengendarai Toyota Supra 2019 dengan tambahan Mazda MX-5 Miata versi asli dalam pemutakhiran versi PlayStation 4.

Lihat juga

Pertama Kali! Mitsubishi Bisa Dimainkan Dalam Game Forza Horizon 4

20/01/2019

Pasar mobil

Pemain game Forza Horizon 4 kini dapat mengendarai tujuh model Mitsubishi melalui versi fiksi Inggris game tersebut. Semuanya hadir secara gratis dengan pembaruan terbaru dari Seri 5 game.

Lihat juga
 
back to top