Nissan Tawarkan Diskon Pada SUV Terra Hingga Rp 100 Juta

28/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Nissan Tawarkan Diskon Pada SUV Terra Hingga Rp 100 Juta
Ada berbagai promo Nissan yang bisa Anda nikmati saat ini. Anda bisa mendapatkan model Nissan Terra diskon hingga Rp100 juta untuk produksi tahun 2019.

Guna menggenjot penjualan di tengah pandemi wabah corona atau covid-19. Produsen mobil berlomba-lomba berikan beragam diskon agar konsumen tertarik untuk membeli mobil yang ditawarkan. 

Gambar menunjukan Nissan Terra

Tampilan eksterior dari Nissan Terra 2020

>>> Kim Jong Un Jadikan Mobil Mewah sebagai Toilet Berjalan, Benarkah?

Kali ini diskon datang dari dealer Nissan di tengah pandemi wabah corona. SUV Nissan Terra diskon dengan potongan harga hingga ratusan juta rupiah. “Nissan Terra diskon hingga Rp100 juta dari harga awal Rp605,5 juta menjadi Rp505.5 untuk produksi tahun 2019.” kata salah satu pramuniaga diler Nissan di Bekasi, Jawa Barat, kepada Cintamobil.com (28/4/2020). 

Ia menambahkan saat ini tersedia pilihan warna putih, abu-abu dan warna hitam untuk Nissan Terra. Sedangkan persyaratan uang muka atau DP paling rendah untuk Nissan Terra mulai Rp60 juta hingga Rp50 juta.

Gambar menunjukan tampilan interior Nissan Terra

Tampilan interior dari Nissan Terra 2020

>>> Audi Q3 Generasi Kedua Resmi Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 777 Juta

Sementara itu untuk  potongan harga ini bukan hanya untuk Nissan Terra saja, tetapi juga untuk Nissan Serena, X-trail dan All New Livina untuk produksi tahun 2019.“Untuk All New Livina diskon Rp15 juta, sedangkan X-trail Rp20 juta dan Serena diskon hingga Rp30 juta.” sambungnya.

Pramuniaga Nissan untuk wilayah Bekasi itu menambahkan bahwa kini pelanggan bisa membeli mobil tanpa haru keluar rumah. Jadi beli mobil Nissan saat ini tidak lagi perlu repot dan mendukung aturan Pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kalau pelanggan berminat dapatkan Nissan Terra diskon ini caranya cukup mudah, uang dari Surat Pemesan Kendaraan dan pelunasan Uang Muka bisa lewat transfer Bank atas nama rekening kantor, nanti persyaratan kredit bisa dikirim melalui whatsapp atau email. Nanti jika semua persyaratan sudah selesai pelanggan tidak perlu datang ke dealer. Mobilnya kita bawakan langsung ke rumah pelanggan tentunya dengan standar aturan PSBB seperti masker, sarung tangan dan peralatan-peralatan PSBB lainnya.” pungkasnya.

>>> Berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri bisa Anda lihat di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top