Nissan Last Jedi: Mobil Promosi Nissan untuk Star Wars: The Last Jedi

18/12/2017

Pasar mobil
Share this post:
Nissan Last Jedi: Mobil Promosi Nissan untuk Star Wars: The Last Jedi
Nissan sangat menggunakan kehebohan para geek dengan hadirnya film teranyar Star Wars: The Last Jedi sebagai media promosi mereka. Tahun ini, Nissan mempromosikan film ke 9 Star Wars tersebut dengan memperkenalkan 7 mobil bertema Star Wars pada LA Auto Show.

Tahun lalu, Nissan Motor Company Ltd yang telah diakusisi oleh Renault ini juga menampilkan untuk pertama kalinya mobil bertema Star Wars ketika mempromosikan Rogue One: A Star Wars Story. Produsen ini memperkenalkan Nissan Rogue, mobil crossover bagi para pecints Star Wars.

seorang perwakilan Nissan sedang memperkenalkan mobil baru dari produsennya

Nissan Rogue pertama kali diperkenalkan pada LA Auto Show

Tahun ini, Nissan kembali menampilkan, bukan hanya satu mobil, tapi tujuh mobil bertema Star Wars. Bisa dibilang, desain dan kemampuan mobil-mobil ini cukup spektakuler untuk dibandingkan dengan mobil-mobil saingan mereka. Meskipun mobil ini hanya digunakan untuk promosi, bukan untuk dijual, Toys R Us baru saja menurunkan harga Luke Skywalker Landspeeder sebesar 50%, jadi anda bisa membeli salah satunya.

Mobil promosi tersebut menampilkan tampilan yang lebih mengesankan dibandingkan mobil tahun lalu. Contohnya Nissan Altima 2018 sebagai Special Forces TIE Fighter. Dengan roda khusus, bodi yang terbungkus ditambah sayap ganda tempur dan suara blaster.

sebuah mobil Nissan Altima 2018 berwarna orange sedang hadir di sebuah pameran otomotif

Nissan Altima 2018 sebagai Spesial Forces TIE FIghter

Lalu Nissan Maxima yang mengikuti model Kylo Rend, dibuat sedemikian rupa untuk memberikan kesan sinis dengan lampu merah dan pencahayaan lampu mobil agar terlihat sebagai lightsaber merah. Nissan Maxima yang lain digambarkan sebagai Captain Phasma yang diciptakan menjadi lebih feminim dengan menyesuaikan dengan warna karakter tersebut.

>>> Berminat berita baru mengenai pasar otomotif, jangan ragu mengklik di sini!

Mobil mobil yang diperkenalkan dalam LA Car Show pada minggu lalu bertema Nissan Las Jedi. Seperti yang diberitakan sebelumnya, mobil tersebut tidak untuk dijual. Berapapun banyak uang yang anda punya, Nissan tidak akan menjual mobil ini. Namun, jika anda memiliki uang yang cukup, ada bisa memodifikasi mobil Nissan anda sehingga menyerupai mobil model yang dipertontonkan Nissan ini.

dua orang anak kecil sedang mengendarai sebuah mobil khusus Luke Skywalker Landspeeder

Mobil anak-anak Luke Skywalker Landspeeder keularan Toys R Us

Tapi, jika anda memang benar pecinta Star Wars sejati, anda bisa membeli mobil untuk anak-anak Luke Skywalker Landspeeder yang telah didiskon oleh Toys R Us. Sebelumnya sekitar US$ 500 (atau sekitar Rp. 7.5 juta), anda bisa membelinya dengan merogoh kocek US$ 250 (atau sbesau 3.3 juta). Anda bisa meng-upgrade baterai dan maksimal beban yang bisa ditahan oleh mobil ini.

The Last Jedi akan tayang pada 15 Desember dan Indonesia menerima kehormatan untuk penayangan lebih awal, yaitu pada 12 Desember.

>>> Klik di sini untuk mendapatkan update terbaru mengenai berita mobil!

Share this post:
 
back to top