Nissan Hadirkan Layanan Servis dan Diskon untuk Mobil Terendam Banjir

14/01/2020

Pasar mobil

4 menit

Nissan Hadirkan Layanan Servis dan Diskon untuk Mobil Terendam Banjir
Untuk memperingan korban banjir, Nissan hadirkan layanan servis dan diskon untuk pemilik mobil terendam banjir dengan potongan harga komponen dan jasa

Banjir di awal tahun 2020 masih membawa dampak yang destruktif hingga kini, khususnya bagi pemilik mobil yang terendam banjir. Beberapa APM pun menawarkan bantuan berupa layanan servis dan beberapa kemudahan lainnya. Salah satunya Nissan Indonesia, yang menawarkan dukungan layanan berupa layanan servis dan diskon kepada para pengguna mobil Nissan dan Datsun yang terkena dampak banjir di Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung. Bagi kendaraan yang terkena dampak banjir, Nissan menawarkan layanan servis berupa potongan harga hingga 35% untuk suku cadang dan 45% untuk biaya jasa. Program layanan servis dan diskon untuk mobil terendam banjir ini berjalan hingga 10 Maret 2020 dan berlaku untuk kosumen atau pemilik mobil merek Nissan dan Datsun yang mendatangi semua diler di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.

>>> Daihatsu Peduli Banjir Berikan Diskon Suku Cadang untuk Mobil Terendam Banjir

Foto ilustrasi layanan korban banjir Nissan

Layanan korban banjir Nissan dan Datsun tersedia di diler Jagodetabek, Serang, Karawang dan Bandung

“Kami turut prihatin kepada mereka yang terkena dampak banjir dan kami berharap untuk pemulihan selekas mungkin. Untuk memperingan korban dampak banjir, kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memberikan bantuan kepada pelanggan kami di daerah yang dilanda banjir. Bersama dengan mitra diler kami, kami telah mengaktifkan jaringan layanan untuk membantu pelanggan yang terkena dampak banjir pada saat mereka membutuhkannya,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia.

>>> Sebelum Memperbaiki Mobil Terendam Banjir ke Bengkel Resmi, Sebaiknya Lakukan Hal Ini

Foto ilustrasi pengecekan kendaraan merek Nissan dan Datsun

Program layanan korban banjir Nissan dan Datsun berupa potongan harga komponen dan jasa hingga 45 persen

Tak hanya program layanan servis dan diskon, Nissan Indonesia memberikan himbauan keselamatan yang penting bagi pelanggan Nissan dan Datsun selama musim hujan 2020 dan meningkatnya risiko banjir. Himbauan tersebut adalah untuk menghindari daerah-daerah tertentu yang diketahui rawan banjir dan temukan rute lain. Penting untuk memperhatikan kedalaman air yang dapat dilalui jenis mobil Anda, agar Anda tidak terjebak di tengah banjir.

>>> Mobil pilihan dengan harga terbaik dapat Anda temukan di sini

Foto pengecekan kendaraan paska banjir

Nissan dan Datsun juga menganjurkan pengecekan kendaraan setelah menerjang banjir

Selain itu, Jika terpaksa harus melewati genangan banjir yang masih dapat dilalui mobil, pemilik Nissan dan Datsun juga sangat disarankan untuk segera melakukan pengecekan pada mobil. hal tersebut ditempuh sebagai tindakan reventif untuk menghindari kerusakan yang lebih serius. Genangan banjir sendiri memiliki dampak serius untuk semua komponen mobil, mulai dari berkurangnya usia pakai komponen akibat timbulnya karat, mobil yang terendam atau melewati genangan banjir juga berisiko terkena kerusakan pada bagian mesin, kelistrikan dan suspensi. 

>>> Simak juga kumpulan artikel berita terkini di sini

 
back to top