Nissan-Datsun Tambah Diler di Kota Bekasi Dengan Konsep Baru

30/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Nissan-Datsun Tambah Diler di Kota Bekasi Dengan Konsep Baru
Guna meningkatkan penjualan retail mobil-mobil unggulannya, kota Bekasi jadi pilihan Nissan-Datsun membuka diler ke 105 di seluruh Indonesia dengan nama Nissan-Datsun Bekasi Barat.

Foto para petinggi saat Peresmian diler baru Nissan Datsun

PT Nissan Motor Indonesia membuka diler baru Nissan-Datsun di kota Bekasi

Bekerjasama dengan PT Mimosa Putra Abadi, Nissan-Datsun kembali melebarkan sayap dengan menambah jaringan penjualan dan aftersales di wilayah Jawa Barat. Kali ini kota Bekasi dipilih sebagai tempat berdirinya diler baru berstatus 3S (sales, service, sparepart) dengan nama Nissan-Datsun Bekasi Barat pada Rabu, (29/8/2018).

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Eichii Koito menuturkan bahwa diler baru Nissan-Datsun Bekasi Barat jadi peluang berharga bagi PT NMI untuk berkembang di Indonesia. Hal ini tak lepas dari makin berkembangnya infrastruktur jalanan di Indonesia.

“Ini menjadikan peluang buat kami untuk terus berkembang terus di Indonesia,” tutur Koito di Bekasi, Rabu (29/8/2018).

Diler baru Nissan-Datsun Bekasi Barat merupakan diler Nissan-Datsun ke 105 di seluruh Indonesia, diler ke 4 di wilayah Bekasi serta diler pertama di Indonesia yang menerapkan desain baru Nissan Retail Concept (NRC). Ke depan seluruh diler Nissan-Datsun bakal menerapkan konsep NRC ini yang merupakan bagian dari proyek Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah Nissan global bertajuk Nissan M.O.V.E. 2022.

>>> Susul Terra Enam Model Baru Tengah Disiapkan

Foto Diler Nissan Datsun Bekasi Barat tampak dari depan

Diler baru Nissan-Datsun Bekasi Barat berstatus 3S

Direktur PT Mimosa Putra Abadi, Darius Aprizar Syahputra menuturkan desain baru NRC mengutamakan kenyamanan buat para pelanggan.

“Melalui dealer terbaru dengan desain Nissan Retail Concept yang nyaman ini, kami lebih percaya diri dan berkomitmen untuk membangun kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun,” kata Darius.

Diler baru Nissan-Datsun Bekasi Barat berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Km. 32, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Berdiri di atas lahan seluas 1.100 meter persegi, termasuk showroom dan workshop area.

Salah satu yang bakal menjadi daya tarik diler baru Nissan-Datsun Bekasi Barat ini adalah produk baru Nissan Terra serta Datsun GO Live yang didisplay di diler baru ini.

Dengan berdirinya diler baru Nissan-Datsun Bekasi Barat, NMI mewujudkan komitmennya untuk semakin dekat dengan masyarakat dan memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada para pelanggan setia.

>>> Mau beli mobil Nissan? di Cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga menguntungka!

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.