Nissan Dan Datsun Buka Diler Baru Di Rancaekek

28/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Nissan Dan Datsun Buka Diler Baru Di Rancaekek
Nissan dan Datsun menatap positif pasar mobil Nasional dengan terus memperluas jaringan penjualan dan aftersalesnya di berbagai daerah, salah satunya dengan meresmikan diler Nissan dan Datsun Rancaekek yang terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nissan dan Datsun kembali memperluas jaringan penjualan dan aftersales di Indonesia melalui pembukaan diler baru di Rancaekek. Kota yang termasuk di dalam wilayah Kabupaten Bandung ini dinilai mampu memberikan optimisme baru terhadap perkembangan brand Nissan dan Datsun di Jawa Barat. Pembukaan diler baru Nissan dan Datsun tersebut guna mendukung komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman kepemilikan terbaik bagi para pengguna Nissan dan Datsun, serta memberikan peningkatan kenyamanan bagi para calon pelanggan di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Foto peresmian diler Nissan dan Datsun Rancaekek

Peresmian diler Nissan dan Datsun Rancaekek oleh jajaran direksi PT Nissan Motor Indonesia dan PT Mimosa Putra Abadi

>>> Baca juga:

Diler Nissan dan Datsun Rancaekek ini menawarkan jajaran produk yang lengkap termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT. Diler dengan luas bangunan 2,284 meter persegi yang berdiri diatas tanah seluas 5,578 meter persegi ini dilengkapi dengan 12 bay, termasuk area penjualan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Foto Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa pembukaan diler Nissan dan Datsun Rancaekek menjadi bagian dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat Rancaekek dan Jawa Barat pada umumnya

>>> Berita mobil baru dalam dan luar negeri bisa Anda dapatkan di sini

Diler ini dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA). Selain diler Nissan dan Datsun Rancaekek, MPA baru saja membuka dua diler Nissan dan Datsun di wilayah Bekasi, yakni diler Nissan dan Datsun Bekasi Barat dan diler Nissan Datsun Bekasi Timur. “Pembukaan dealer baru ini sebagai pencapaian penting bagi kami, karena kami ingin mendekatkan diri dengan lebih banyak pelanggan dan calon pelanggan, serta menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung dan Jawa Barat pada umumnya. Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap MPA dan kami sangat mengapresiasi semangat mereka dalam memberikan layanan terbaik,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Foto gedung diler Nissan dan Datsun Rancaekek

Diler Nissan dan Datsun Rancaekek hadir dengan bagian dari Nissan Retail Concept untuk pelayanan lebih optimal ke calon konsumen

>>> Ingin beli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

 Diler Nissan dan Datsun Rancaekek ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang memastikan pengalaman konsisten untuk sebuah merk global. Desain dari outlet baru ini menitikberatkan kepada suasana keterbukaan, kenyamanan pelanggan, dan transparansi.

Foto display All New Nissan Livina di showroon Nissan dan Datsun Rancaekek

All New Nissan Livina akan tetap menjadi primadona di diler Nissan dan Datsun Rancaekek

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi salah satu mitra Nissan dan Datsun dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di dealer Rancaekek ini. Sebanyak 35 karyawan diler kami merupakan tim yang telah terlatih dengan baik dan berdedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, penjualan, dan layanan teknis,” pungkas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

>>> Artikel berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Hanya Jadi Kembaran Mitsubishi Xpander, Ternyata Inilah Kelebihan Dan Kekurangan All New Nissan Livina VE 2019

20/06/2019

Jual beli

7 menit

Mobil ini disebut-sebut hanya menjadi bayang-bayang dari sang kakak yakni Mitsubishi Xpander, namun jangan salah ternyata ia juga memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dibanding saudaranya berlogo tiga berlian itu. Inilah rangkuman kelebihan dan kekurangan All New Nissan Livina VE 2019 versi tim Cintamobil.com

Lihat juga

Nissan Bawa Teknologi Swakemudi ke Jepang Bersama Nissan Skyline Baru

18/05/2019

Pasar mobil

2 menit

Dengan meluncurkan versi ProPilot yang lebih maju, Nissan memperkenalkan masa depan teknologi swakemudi di Jepang. Disebut dengan ProPilot 2.0, teknologi bantuan mengemudi ini menggabungkan pengemudian di jalan raya dengan kemampuan lajur tunggal hands-off.

Lihat juga

Nissan X-Trail Baru Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan, Siap Hadang Honda CR-V Turbo Dan Wuling Almaz?

07/05/2019

Mobil baru

Setelah Nissan Qashqai yang tertangkap kamera sedang dites jalan di jalanan tanah air, sekarang giliran SUV legendaris di Indonesia yang 'tertangkap basah'. Nissan X-Trail baru tertangkap kamera sedang tes jalan, indikasi siap hadang keperkasaan Honda CR-V Turbo dan Wuling Almas?

Lihat juga

Nissan ‘Suntik Mati’ Varian Roadster Untuk 370Z 2020

03/05/2019

Pasar mobil

Tahun depan, Nissan Z series akan merayakan ulang tahun ke-50. Namun, dipastikan Nissan 370Z Roadster tak akan diproduksi untuk model 2020.

Lihat juga

Nissan LEAF Jadi Taksi, Ini Jawaban Nissan Motor Indonesia?

02/05/2019

Pasar mobil

Nissan LEAF bakal hadir di tengah meningkatnya tren mobil listrik jadi taksi Meski demikian Nissan Motor Indonesia (NMI) belum bisa pastikan Nissan LEAF bakal bermain di segmen transportasi publik tersebut.

Lihat juga
 
back to top