Nissan Dan Datsun Buka Diler Baru Di Cikupa, Tangerang

15/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Nissan Dan Datsun Buka Diler Baru Di Cikupa, Tangerang
Setelah daerah Rancaekek dan kota Medan, Nissan dan Datsun semakin gencar dalam mengekspansi pasar dengan kembali membuka diler terbaru di kawasan Cikupa, Tangerang.

Nissan dan Datsun Indonesia membuka diler terbarunya di kawasan Cikupa, Tangerang (11/7). Diler Nissan Datsun Cikupa ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept, sebuah standar ritel global Nissan dan Datsun yang menawarkan pengalaman pelanggan yang unik dan berbeda mulai dari aspek visual, konsep area penjualan dan area layanan pelanggan. Diler baru ini dikelola oleh salah satu mitra Nissan Motor Indonesia, yakni PT Jayatama Kencana Motor. Diler Nissan Datsun Cikupa berdiri di atas luas lahan 1.229 m2 dan didukung 5 work bay.

Foto peresmian diler baru Nissan Datsun Cikupa

Jajaran direksi Nissan dan Datsun Indonesia dan PT Jayatama Kencana Motor dalam peresmian diler Nissan Datsun Cikupa

>>> Baca juga:

Ekspansi terhadap pasar otomotif di Tangerang, telah menjadi salah satu target Nissan dan Datsun. “Kami sangat bersemangat untuk membuka diler lain di wilayah 1000 industri Tangerang, karena ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan terbaik yang berpusat pada pelanggan. Tujuan utama kami adalah untuk membantu pelanggan kami menemukan kegembiraan saat mengunjungi outlet kami dari seluruh aspek, baik dari sisi penjualan hingga sisi layanan pelanggan untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Foto Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia

Menurut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, pembukaan diler baru di Cikupa sebagai bentuk layanan Nissan dan Datsun untuk pelayanan kepada konsumen

Kehadiran Nissan Retail Concept fokus kepada lima elemen utama: tablet merah Nissan yang  ikonik di pintu masuk showroom menciptakan identitas brand yang kuat, tanda "Nissan Drive" merah yang menarik dan secara intuitif mengarahkan pelanggan melalui pengalaman brand Nissan, berbagai daerah konsultasi yang melayani kebutuhan pelanggan yang beragam; Lounge premium yang nyaman untuk meningkatkan pengalaman pelanggan; dan area pengiriman eksklusif.

>>> Sedang cari mobil? Lihat dulu daftar mobil pilihan kami

Foto diler baru Nissan dan Datsun Cikupa Tangerang

Diler Nissan Datsun Cikupa hadir dengan dukungan Nissan Retail Concept demi pelayanan lebih optimal

Diler Nissan Datsun Cikupa ini juga menawarkan jajaran lengkap seluruh lini produk unggulan dari Nissan dan Datsun, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO and New Datsun GO+ CVT. “Kami merasa terhormat untuk terus tumbuh bersama Nissan, melalui outlet baru yang nyaman ini dengan arah desain dari Nissan Retail Concept, kami berkomitmen untuk membina kepercayaan pelanggan yang semakin kuat lagi terhadap produk Nissan dan Datsun,” ujar Bapak Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

>>> Berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Bos Nissan Ungkap Alasan Jebloknya Penjualan Nissan Terra di Indonesia

27/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Sudah setahun mengaspal di Indonesia, Nissan Terra tak juga menunjukkan kontribusi signifikan. Bos Nissan Motor Indonesia (NMI) mengakui jika penjualan Nissa Terra belum sesuai ekspektasi karena satu alasan yang sangat krusial. Ini dia!

Lihat juga

Hanya Jadi Kembaran Mitsubishi Xpander, Ternyata Inilah Kelebihan Dan Kekurangan All New Nissan Livina VE 2019

20/06/2019

Jual beli

7 menit

Mobil ini disebut-sebut hanya menjadi bayang-bayang dari sang kakak yakni Mitsubishi Xpander, namun jangan salah ternyata ia juga memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dibanding saudaranya berlogo tiga berlian itu. Inilah rangkuman kelebihan dan kekurangan All New Nissan Livina VE 2019 versi tim Cintamobil.com

Lihat juga

Nissan Bawa Teknologi Swakemudi ke Jepang Bersama Nissan Skyline Baru

18/05/2019

Pasar mobil

2 menit

Dengan meluncurkan versi ProPilot yang lebih maju, Nissan memperkenalkan masa depan teknologi swakemudi di Jepang. Disebut dengan ProPilot 2.0, teknologi bantuan mengemudi ini menggabungkan pengemudian di jalan raya dengan kemampuan lajur tunggal hands-off.

Lihat juga

Mudik Aman Dan Nyaman Bersama Nissan Dan Datsun

28/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Untuk menyambut mudik lebaran 2019, Nissan dan Datsun memperkenalkan layanan eksklusif dan program servis yang dinamakan Mudik aman dan nyaman bersama Nissan dan Datsun demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna Nissan dan Datsun di Indonesia

Lihat juga

Nissan Leaf Bakal Masuk Indonesia, Bagaimana Dengan Nissan Note e-Power?

29/05/2019

Pasar mobil

4 menit

Nissan tengah mempersiapkan diri menghadirkan Nissan Leaf ke Indonesia pada tahun 2020 sebagaimana dijanjikan sebelumnya sebagai mobil listrik pertama Nissan untuk pasar Indonesia. Lantas bagaimana dengan Nissan Note e-Power yang pernah dipamerkan berkali-kali di tanah air?

Lihat juga
 
back to top