Nasib Sial Pemilik Baru, Belum Sampai, Honda Civic Sudah Ringsek Jatuh Ke Dalam Got

17/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Nasib Sial Pemilik Baru, Belum Sampai, Honda Civic Sudah Ringsek Jatuh Ke Dalam Got
Kesialan bisa saja menimpa siapapun, tanpa pandang bulu. Nasib sial harus diterima oleh calon pemilik Honda Civic yang harus merelakan mobilnya ringsek duluan sebelum dipakai.

Bagi pemilik mobil, perasaan menunggu mobil baru memang dipenuhi dengan rasa tidak sabaran mencoba kendaraan yang diimpi-impikan. Lalu, apa yang Anda rasakan bisa mobil yang Anda tunggu lebih dulu mendapatkan kecelakaan sehingga bodi mobil rusak? Terbilang pahit, inilah yang dirasakan oleh calon pemilik Honda Civic yang mendapati mobil barunya mengalami kecelakaan.

Gambar yang menunjukan mobil Honda Civic yang masuk ke dalam got

Keadaan mengenaskan Honda Civic baru yang sudah masuk got (foto: Liputan6)

Calon pemilik mobil Honda Civic yang berada di kawasan Trenggalek, Jawa Timur yang tidak disebutkan namanya ini mendapati bahwa mobil yang dipesannya lebih dulu mengalami kecelakaan dan terjatuh di saluran air atau got.

>>> Daftar 50 mobil terlaris dunia yang diterbitkan JATO Dynamics

Foto Honda Civic berwarna putih tersebut beredar di media sosial. Menurut keterangan dari berbagai sumber, kecelakaan ini sebenarnya terjadi pada 3 Agustus 2018 lalu bertempat di Desa Baruharjo, Kecamatan Durenan, Trenggalek.

Penyebab kecelakaan ini pun akibat masalah yang sepele. Honda Civic dengan pelat nomor putih AG 1402 XX menabrak sebuah mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi AG 1870 YE yang sedang parkir. Ketika mobil kijang tersebut hendak mundur, Honda Civic tersebut datang menyeruduk dari belakang.

>>> Ini tampilan terbari Honda Civic hatchback, reinkarnasi legenda Civic Estilo

Sopir Honda Civic yang panik langsung membanting setir ke kanan dan masuk ke selokan air yang berada tepat di sampingnya, sebagaimana dijelaskan oleh akun @infoseputar_trenggalek. Dalam foto tersebut, nampak bagian depan mengalami kerusakan yang sangat parah. Bagian sisi kanan juga mengalami kerusakan karena harus berbenturan dengan sisi got.

>>> Berita terbaru pasar mobil lainnya bisa Anda dapatkan di sini

Gambar yang menunjukan mobil baru Honda Civic keluaran tahun 2018

Honda Civic yang dimilikinya merupakan keluaran terbaru

Diihat dari posisi jatuh dan keadaan Honda Civic tersebut, bisa dipastikan jika tidak ada korban dalam kejadian ini. Meskipun tidak diketahui apakah yang mengemudikan mobil tersebut merupakan pemilik atau pengantar mobil, kejadian ini mengingatkan kita bahwa masalah bisa datang tiba-tiba. Karena itu, pastikan untuk mengutamakan keselamatan di jalan dan tidak panik ketika mendapati kejadian tiba-tiba.

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top