Naik Trans Semarang Cashback 30% Hingga Akhir Tahun

17/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Naik Trans Semarang Cashback 30% Hingga Akhir Tahun
Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang memberikan cashback 30 persen kepada pengguna warga yang naik Trans Semarang mulai 1 September hingga 30 Desember 2020.

Pemerintah (Pemkot) Kota Semarang terus mendorong masyarakat beralih ke transportasi publik. Salah satunya BRT Trans Semarang. Beragam langkah dilakukan agar angkutan umum massal kota Semarang tersebut makin menarik. Selain armadanya yang kini lebih beragam serta jangkauan rute yang lebih lengkap, Pemkot menghadirkan program-program khusus secara berkala untuk menarik pelanggan.

Cashback 30 Persen Hingga Akhir Tahun

Memasuki empat bulan terakhir tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang melalui Badan Layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah (BLU UPTD) Trans Semarang menghadirkan tawaran menarik yang berlaku hingga akhir tahun. Bagi warga yang naik Trans Semarang pada tanggal 1 September - 31 Desember 2020 bisa mendapatkan cashback sebesar 30 persen.

>>> 17 Isuzu ELF Jadi Feeder Bus Trans Semarang

Foto salah satu Armada Feeder Trans Semarang menunggu penumpang

Feeder Bus Trans Semarang mengantarkan penumpang menuju halte

Syarat dan Ketentuan

Promo di atas berlaku syarat dan ketentuan, sebagai berikut:

  1. Promo berlaku untuk penumpang yang melakukan pembayaran menggunakan uang elektronik LinkAja di Trans Semarang
  2. Promo cashback maksimal Rp.1.000,-
  3. Promo berlaku untuk 5x per user per bulan selama periode promo
  4. Cashback diterima dalam bentuk Saldo Bonus LinkAja
  5. Promo berlaku untuk semua pengguna LinkAja

Nah, buat Anda pelanggan Trans Semarang, silahkan manfaatkan kesempatan ini. Download aplikasi LinkAja dan aktifkan. Dan buat Anda yang beraktivitas di Kota Semarang, cobalah naik Trans Semarang. Anda bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan, seperti lebih aman dari tindakan kriminal, lebih hemat dan murah dibanding moda transportasi lain seperti angkot, taksi, atau ojek online, serta lebih waktu dan sesuai jadwal.

Trans Semarang juga menjangkau hampir seluruh wilayah Semarang, dari arah barat (Terminal Mangkang) hingga timur (Terminal Penggaron, Dari selatan (Terminal Sisemut Ungaran) hingga hingga area dalam kota dari stasiun Tawang, Bandara Ahmad Yani, Pelabuhan Tanjung Emas, hingga kawasan Balai Kota dan Simpang Lima.

>>> Ini Cara Menghindari Tertular Virus Corona di Transportasi Umum

Foto BRT Trans Semarang rute Pelabuhan Tanjung Emas

Trans Semarang menjangkau hampir seluruh wilayah Kota Semarang

>>> Berita otomotif yang menarik lainnya ada disini

Share this post:
Fatchur Sag
Penulis
Fatchur Sag
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Jalan Siliwangi Tutup, Trans Semarang Maksimalkan Feeder Khusus

24/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Trans Semarang tetap memberikan pelayanan selama penutupan Jalan Siliwangi yang diperbaiki mulai 24 Agustus 2020 dengan memaksimalkan armada feeder khusus

Lihat juga

Trans Semarang Turunkan Target Pendapatan 42%

08/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Berkurangnya jumlah penumpang karena pandemi virus Corona (COVID-19) berimbas pada pada menurunnya target pendapatan usaha Trans Semarang hingga 42 persen.

Lihat juga

Trans Semarang Rute Bandara Kembali Beroperasi

05/07/2020

Pasar mobil

3 menit

Menyusul dibukanya kembali rute penerbangan penumpang di Bandara Ahmad Yani Semarang, operasional bus Trans Semarang rute bandara kembali beroperasi.

Lihat juga

Cegah Covid-19, Bus Trans Semarang Hanya Beroperasi Sampai Sore

05/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Bus Trans Semarang biasa beroperasi dari pukul 06.00-21.00 WIB, kini beroperasi hingga sore hari saja untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Lihat juga

Lokasi Samsat Keliling Kota Semarang dan Solo Minggu Ini

14/09/2020

Pasar mobil

3 menit

SAMSAT Keliling memudahkan warga melakukan perpanjangan STNK. Berikut jadwal pelayanan dan lokasi SAMSAT Keliling Kota Semarang dan Solo untuk Minggu ini.

Lihat juga