Musim Kedua Dokumenter Drive to Survive Tayang di Netflix 28 Februari

30/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Musim Kedua Dokumenter Drive to Survive Tayang di Netflix 28 Februari
Seri dokumenter Formula 1 milik Netflix, Drive to Survive akan kembali dengan musim kedua. Anda bisa menontonnya dalam layanan streaming pada 28 Februari.

Penggemar F1 akan disuguhkan dengan lanjutan dokumenter Formula 1 dari Netflix Drive to Survive menjelang awal musim balapan 2020. Meneruskan kesuksesan musim pertama yang menjadi puncak motorsport di layanan streaming berbayar tersebut. Musim kedua diharapkan akan lebih mengasyikkan dan mencakup pasang surut F1 tahun lalu.

Kepastian ini diungkapkan tahun lalu oleh Ian Holmes, Direktur Hak Media di Formula 1, “Ini adalah seri yang benar-benar unik yang memungkinkan penggemar melihat sisi F1 yang tidak terlihat, menampilkan kepribadian dan emosi yang dilalui setiap tim dan pembalap, baik di dalam maupun di luar balapan.”

gambar dua pembalap dalam Formula 1: Drive to Survive 
Musim kedua akan fokus pada perjalanan Ferrari dan Mercedes tahun lalu

>>> Seri Dokumenter ‘Formula 1: Drive to Survive’ Siap Tayang di Netflix

Musim kedua akan mengungkapkan di balik layar musim 2019 yang membawa Lewis Hamilton meraih gelar dunia keenamnya. Sementara itu, CEO Ferrari Louis Camilleri baru-baru ini berbicara tentang dokumenter ini, menggambarkan serial ini sebagai langkah besar untuk menarik penonton baru untuk menikmati Formula 1.

Sebagaimana dijelaskan dalam laman resmi F1, musim kedua akan fokus pada Ferrari dan juga Mercedes, dua tim yang sayangnya absen dari musim pertama. Selain mengungkapkan perjalanan juara Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel, sensasi balap tahun lalu, Charles Leclerc juga menjadi fokus dalam serial kali ini.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

Paul Martin, produser eksekutif serial dokumenter ini memberikan sedikit bocoran tentang musim kedua. Beberapa event yang akan ditayangkan seperti drama balapan Grand Prix Brasil, balapan Austria yang dimenangkan Max Verstappen, hingga Grand Prix Jerman yang dramatis dan baru-baru ini dipilih oleh penggemar F1 sebagai ‘balapan terbaik dalam dekade ini”.

 tayangan seri Drive to Survive di Netflix
Musim pertama dokumenter ini bisa disaksikan di Netflix

Musim 2019 membawa Lewis Hamilton menjuarai balapan jet darat terpopuler di dunia saat ini. Menyelesaikan kompetisi dengan poin 413, posisi kedua diraih pembalap asal Finlandia Valtteri Bottas terpaut lebih 87 poin. Diikuti Max Verstappen dengan 278 poin di posisi ketiga dan pembalap muda Ferrari Charles Leclerc di posisi keempat dengan 264 poin.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Wah, Sekarang Anda Bisa Nonton Youtube dan Netflix di Entertainment System Tesla

31/07/2019

Pengemudian

5 menit

Dengan semakin berkembangnya teknologi, mobil kini tak ubahnya sebuah ponsel pintar yang mendapatkan pembaruan secara berkala. Contoh nyata kasus ini adalah Tesla, yang memungkinkan Anda untuk menikmati layanan streaming Youtube dan Netflix di entertainment system dengan system update terbarunya.

Lihat juga

Gabungan Fast & Furious dan American Ninja Warrior, Hyperdrive Tayang di Netflix Agustus Mendatang

25/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Bagaimana jika adegan yang menolak logika dari Fast & Furious hadir ke dunia nyata? Jawabannya adalah Hyperdrive. Reality show terbaru dari Netflix akan menampilkan pertarungan antar pembalap jalanan mengendarai mobil modifikasi melewati tantangan yang mendebarkan.

Lihat juga

Seri Dokumenter ‘Formula 1: Drive to Survive’ Siap Tayang di Netflix

27/02/2019

Pasar mobil

Formula 1 mengumumkan pada Rabu (20/2) lalu, bahwa docuseries (seri dokumenter) asli tentang musim F1 2018 berjudul “Formula 1: Drive to Survive,” akan diluncurkan pada platform streaming Netflix pada 8 Maret.

Lihat juga

5 Hal Baru di Regulasi Formula 1 2021, Apa Saja?

04/11/2019

Pasar mobil

7 menit

Regulasi baru untuk F1 musim 2021 sudah diumumkan. Hadirnya regulasi baru sejalan dengan serangkaian perubahan baik dari segi mobil, regulasi, dan konsep balapan untuk membuat balapan Formula 1 tetap menarik.

Lihat juga

Butuh Ketelitian dan Kesabaran, Begini Sulitnya Detailing Mobil Formula 1

23/07/2019

Pasar mobil

1 menit

Untuk sebuah mobil sport, pengerjaan cat memiliki pengaruh penting dalam pengendaraan. Cat yang terlalu tebal akan menambah bobot mobil. Begitu pula dengan detailing mobil Formula 1 yang membutuhkan kehati-hatian dan pengerjaan yang detail.

Lihat juga
 
back to top